-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhayangkari Cabang Padang Lawas Buka Ruang Literasi di Perpustakaan Mapolsek Barumun

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T13:08:38Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Untuk mewujudkan masyarakat cerdas dengan memiliki pemahaman dalam kemampuan membaca, menulis dan berwawasan ilmu pengetahuan yang luas. 

Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra membuka "Ruang literasi program satu jam membaca untuk masyatakat luas", di Perpustakaan Bhayangkari Padang Lawas Mapolsek Barumun Kecamatan Barumun

Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra kepada awak media sumutposonline.com Jumat (16-9-2022) mengatakan, Kegiatan literasi program satu jam membaca bersama, Akan dibuka untuk masyarakat umum. Khususnya para generasi muda mulai hari Senin 19 September 2022 di ruang Perpustakaan Bhayangkari Padang Lawas Mapolsek Barumun.

Melalui program literasi satu jam membaca itu nantinya dapat meningkatkan ilmu pengetahuan bagi seluruh peserta kegiatan tersebut. Juga dapat membentuk karakter budi pekerti yang baik melalui wawasan ilmu pengatahuan yang diperoleh melalui program literasi Bhayangkari Cabang Padang Lawas. Bagi seluruh peserta kedepan.

"Semoga kegiatan ini (literasi program satu jam membaca) nantinya dapat bermanfaat. Khususnya bagi seluruh peserta. Pada kesempatan ini, Kami mengundang masyarakat luas. Khususnya para generasi muda penerus bangsa. 

Untuk bersama sama mensukseskan acara program literasi satu jam membaca. Tutur Indah Indra Yanitra yang turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Barumun Ny Lina Miftahuddin. 

Tambahnya lagi, Pada kegiatan program satu jam membaca. Disampaikan Indah sebelumnya. Pihaknya menyediakan berbagai jenis buku. Termasuk buku sejarah dan fasilitas gratis lainnya untuk para tamu dan peserta kegiatan. 

Literasi program satu jam membaca itu, Bertujuan sebagai dukungan Bayangkari Cabang Padang Lawas untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas dan berbudi pekerti baik. Juga sebagai bentuk dukungan terhadap visi dan misi Padang Lawas. Demi mewujudkan masyarakat yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya ( BERCAHAYA).

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update