-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Polres Padang Lawas Menggelar Syukuran

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T06:58:42Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022, Polres Padang Lawas menggelar syukuran. Dengan Tema "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju". Yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Padang Lawas, Kamis (22-9-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Dalam sambutan Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi mengatakan, Saya mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022.

"Diharapkan kepada Personil Lalu Lintas untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, serta pelayanan terhadap masyarakat".

Perlu kita ketahui bersama, Kinerja kepolisian yang selama ini terlihat di tengah tengah masyarakat adalah Sat Lantas, Sat Reskrim dan Sat Narkoba. Terkhusus kepada Polantas. 

Mengingat masih banyak pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Padanglawas, Baik tidak memiliki SIM, Serta tingginya angka kecelakaan lalu lintas. 

Untuk itu saya tekankan, Kepada Personil Lalu Lintas untuk terus memberikan sosialisasi tentang pentingnya untuk melengkapi surat surat kenderaan bermotor serta memakai helm. 

Pelan pelan kita benahi dan terus bersabar demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pungkas Kapolres Palas. 

Sebelumnya Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, SH yang di wakilkan kepada Kanit Turjawali IPDA Yusuf Indra K Siregar, SH dalam laporannya memaparkan, Dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022, Dengan tema Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju. 

Dalam hal ini, Sat Lantas Polres Padanglawas telah menggelar pembagian Baksos kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM sebanyak seratus palet dengan sasaran yang kita tuju, Tukang Becak Bermotor, Sopir Angkot dan Petugas Kebersihan.

"Kegiatan tersebut selain memeriahkan Hari Lalu Lintas Ke-67, Juga dalam rangka hadirnya Polri yang Presisi di tengah tengah masyarakat".

Memasuki usia Polantas yang ke-67 kami akan terus meningkatkan kinerja serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas, Papar Kanit Turjawali. 

Pantauan awak media sumutposonline.com dilapangan, Syukuran hari lalu lintas Bhayangka ke-67 diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian kue kepada Personil Lalu Lintas yang tertua AIPTU Kasija dan termuda kepada BRIGADIR Tomi.

Personil Polres Padang Lawas yang turut hadir dalam syukuran Hari Lalu Lintas Ke-67, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi, Wakapolres Kompol Jonny W. Sijabat, SH, Kabag Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, SH, Kabag Ren Kompol Pesta Simarmata, Kabag Sumda Dahrun Harahap, SH, 

Selain itu, Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Intel AKP Abdul Bahri, Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar Butar, SH, Kasat Reskrim AKP Aman Putra B. Ritonga, Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan, Kapolsek, Kaposlantas Polsek serta Personil Polres Padang Lawas. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update