-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Janji Matogu Salurkan BLT DD Triulan III TA 2022

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T08:44:05Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Pemerintah Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas menyalurkan BLT DD Triulan III (Juli, Agustus dan September) TA 2022 kepada masyarakat desa. Dengan jumlah penerima bantuan BLT DD Triulan III sebanyak 73 Kepala Keluarga, Kamis (29-9-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

"Penyaluran BLT DD Triulan III langsung diserahkan oleh Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan kepada masyarakat desa". Yang turut disaksikan oleh Ketua BPD Desa Janji Matogu Rahmad Hasibuan beserta Tokoh Masyarakat.

Saat penyalurkan BLT DD Triulan III, Awak media sumutposonline.com ikut serta memantau  penyalurannya di Kantor Kepala Desa Janji Matogu. 

Usai menyalurkan BLT DD Triulan III kepada masyarakat, Awak media mencoba meminta keterangan Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan. 

Dalam keterangannya mengatakan, Kita baru selesai menyalurkan BLT DD Triulan III kepada masyarakat desa. Maka dari itu, Saya menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan. Agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin. Demi membutuhi kebutuhan keluarga. 

Dana bantuan tersebut agar jangan disalah gunakan, Seperti yang kita dengar informasi diluar sana. Setelah masyarakat menerima bantuan BLT DD. Banyak dana tersebut digunakan tidak tepat pada sasarannya. Maka dari itu, Pergunakanlah bantuan tersebut tepat pada sasarannya. Demi kecintaan kita kepada keluarga. 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPD beserta Anggota dan Tokoh Masyarakat. Yang telah bersedia ikut serta menghadiri penyaluran BLT DD Triulan III. Papar Kepdes. 

Setelah itu, Kita juga mencoba memintai keterangan dari masyarakat penerima bantuan BLT DD Triulan III yang enggan menyebutkan namanya. 

Dalam keterangan singkatnya mengatakan, "Saya masyarakat Desa Janji Matogu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa atas bantuan BLT DD yang diberikan. Karena bantuan yang saya terima, Dapat bermanfaat demi membutuhi keluarga. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update