-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD IPK Deli Serdang Parmonangan Gultom, Serahkan SK Defenitif PAC IPK Tamora

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T05:32:03Z

MEDAN | Sumutposonline.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD IPK) Deli Serdang Parmonangan Gultom, SE  Dan Sekretaris Yudi Tobing, Menyerahkan SK Definitif Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan kepada Ketua  Leo Suandana Sitepu, Sekretaris David Jekson Manurung, Bendahara Budi Rahmansyah, yang berlangsung dikantor Sekretariat DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Rabu (21/09/2022).

Turut Hadir Menyaksikan Pemberian SK Defenitif
Wakil Ketua Devin Hutabarat, Ucok Sitepu, Panda Ginting, Zoswod Munthe, Opin Sitepu, 
Wakil Sekretaris Trisna Arjuna Rinaldi, Yusfiansyah Hasibuan, Ali Tiopan Silaban, Aditya Ginting, Rafindo Girsang, Manpehung Sinaga, Rambo
Serda Aldopis, Martua Rajaguk guk, Jusprin Siburian, Erik Purba.

Ketua DPD IPK Deli Serdang Lebih tegas Mengungkapkan lagi, IPK ini bukan lah OKP yang baru tumbuh ataupun bukan suatu organisasi yang tidak punya nilai di mata masyarakat, Jadi mari kita jaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat. Untuk itu mari kita melakukan, kita memberikan rasa simpati kepada masyarakat, dengan demikian mereka bisa memberi apresiasi lebih.

” Mudah mudahan organisasi IPK yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang baik, dihormati dan di segani di tengah tengah masyarakat di.Kabupaten Deli Serdang “, tutup Parmonangan Gultom, SE. 

Jadi dalam hal ini juga saya sampaikan bahwasanya kehadiran saudara ini jelas, ini rekomendasi dari saya untuk saudara Leo Suandana Sitepu selaku Ketua IPK PAC Tamora dan saya juga ingin menyampaikan kalau untuk di IPK ini siapa saja bisa masuk di IPK yang penting setia bukan hanya sekedar masuk habis itu tidak kelihatan, Ucap Ketua Leo. 

Lanjut nya, Jadi dalam hal ini dirinya salut dan bangga bahwasanya komitmen yang sudah dibangun bisa dibuktikan di sini dengan kehadiran rekan rekan, yang hadir hari ini.

Jadi intinya harapan saya kepada semua setelah Kita menerima SK rekan rekan agar lebih fokus untuk mengadakan pelantikan secepatnya.

Sementara  itu, Ketua PAC IPK Kecamatan Tanjung Morawa Leo Suandana Sitepu menyampaikan. ” Organisasi IPK adalah organisasi yang besar, oleh karena nya wajib kita menjaga marwah keorganisasian kita,” ujarnya. menambahkan, terkhusus buat para Kader PAC IPK Kecamatan Tanjung Morawa agar tetap memberikan solidaritas dan soliditas dalam membangun organisasi yang kita banggakan ini.

Jangan merasa besar di organisasi tapi besarkan lah organisasi, Mari kita semakin rapatkan satu barisan, Dengan apa yang sekarang kita dapatkan jangan berpuas diri. Sebab, masih banyak tugas- tugas kita , yang harus kita kerjakan dan selesaikan”, ucap Parmonangan Gultom, SE

Jangan merasa besar di organisasi tapi besarkan lah organisasi, Mari kita semakin rapatkan satu barisan, Dengan apa yang sekarang kita dapatkan jangan berpuas diri. Sebab, masih banyak tugas- tugas kita , yang harus kita kerjakan dan selesaikan”, ucap Leo
Semoga ini menjadi semangat dan motivasi bagi kita sekalian untuk lebih berkarya. Baik untuk Pemerintah maupun di masyarakat dan semoga kita tidak menjadi seperti gunting yang memisahkan tapi jadilah seperti jarum yang menyatukan. Seperti itulah IPK.

Dengan amanah yang diberikan kepada kami sehingga dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjadi contoh bagi semua organisasi yang ada di daerah Kabupaten Deli Serdang.

”Sebagai pemuda Indonesia bernaung di dalam Organisasi Ikatan Pemuda Karya harus bisa menjadi duta pembaharuan dan menghadirkan kader-kader yang siap berjuang untuk masyarakat bangsa dan negara yang lebih baik. 

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update