-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MA Fadly Harahap,SH Terpilih Aklamasi Pimpin Rayon AMPI Kecamatan Tanjung Morawa

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T11:06:07Z

DELISERDANG I Sumutposonline.com

Dibawah Kepemimpinan Herman Nauli Nasution  DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) terus berbenah dengan melaksanakan Musyawarah Kecamatan di Seluruh Kabupaten Deli Serdang, menindak lanjuti hal tersebut Rayon AMPI Kecamatan Tanjung Morawa menggelar Musyawarah Kecamatan ke VII ,Minggu (25/09/2022).

Muscam AMPI ke VII atau perdana ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang Herman Nauli Nasution didampingi Yopi Husada,S Sos, MAP, dr Carlos Pakpahan, Yan Darmawan, S Sos., MAP, Mustafa Hendra ( Pakde ).

Dalam Muscam AMPI ke VII Kecamatan Tanjung Morawa MA Fadly Harahap, SH terpilih secara Aklamasi sekaligus dikukuhkan menjadi Ketua Pimpinan Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2021-2026.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang dalam sambutannya pada Muscam AMPI ke VII mengatakan, 

 "Semoga Muscam ini dapat menghasil Pemimpin Rayon yang baik dan sanggup membesarkan organisasi AMPI serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dan organisasi kemasyarakatan lainnya,"terang Herman Nauli Nasution. 

Ditempat yang sama Ketua terpilih MA Fadly Harahap, SH siap mengemban tugas yang sangat besar dan beliau mengaku siap dan sanggup melaksanakan tugas yang di embankan kepadanya.

" Saya siap mengemban amanah dari Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang untuk membesarkan AMPI di Kecamtan Tanjung Morawa,"tegas Fadly. 

Hadir dalam acara Musyawarah Rayon AMPI  Kecamatan Tanjung Morawa. Ketua Satgas AMPI Deli Serdang Abangda Edi Hartono, Korwil Dapil II Abangda Rizanil Koto, SE dan  Sekjen PK GOLKAR Kecamatan Tanjung Morawa Abangda Aidil Ruslan.

Acara Muscam Perdana AMPI Kecamatan Tanjung Morawa yang di selenggarakan tersebut berjalan dengan lancar dan di tutup dengan kesenian budaya berupa tari-tarian dan kesenian lainnya.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update