-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam Banjir Bandang

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T15:34:11Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Atas kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang pada bulan Januari 2022 yang lalu di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas. Dalam hal itu, Pemda Padang Lawas menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang, Selasa (27-9-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

"Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi (AZP) kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir bandang sebanyak 122 orang".

Adapun tempat penyerahan bantuan bencana alam banjir bandang, Di Kantor Kepala Desa Tamiang Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Yang turut hadir saat penyerahan bantuan bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Asisten 1 Panguhum Nasution, S.Sos, Kadis Sosial H. Ahmad Fauzan Nasution, SH.I, M.Pd.I, Kaban BPBD H. Amit Hadi Nasution, SH, Kasat Satpol PP Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM, Kepala Inspektorat Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar, Kakan Kesbang Pol Alamsyah, Camat Batang Lubu Sutam, Kepala Desa Tamiang Muhorrom Lubis, Personil Sat Samapta Polres Padang Lawas BRIPDA Muhammad Fadlan dan BRIPDA Fatwa Ghandi Alfariz serta tamu undangan lainnya. 

Ditempat yang sama, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kepala Desa Tamiang Muhorrom Lubis. 

Dalam keterangannya mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Padang Lawas khususnya kepada Bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi atas bantuan bencana alam banjir bandang yang diberikan kepada masyarakat.

Semoga bantuan yang diberikan ini, Dapat meringankan beban derita yang dirasakan oleh masyarakat desa. Atas musibah bencana alam banjir bandang pada bulan Januari 2022 yang lalu yang mereka rasakan. 

Atas bantuan yang diberikan Pemda Padang Lawas, Semoga masyarakat yang kehilangan harta dan benda khususnya perumahan, Dapat dibangun kembali dengan dana bantuan tersebut malaupun tidak seperti yang dulu lagi. Agar dapat berteduh bagi diri dan keluarga. 

Serta harta dan benda yang hilang dilanda banjir bandang dapat terganti walaupun tidak seluruhnya. Maka dari itu, Manfaatkanlah bantuan yang diberikan Pemda Padang Lawas. Ucap Kepdes. 

Usai dari situ, Ditempat yang sama. Awak media juga mencoba menghubungi Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Muara Kumpul Nasution melalui telp selular. 

Dalam paparannya mengatakan, Saya atas nama DPRD Kabupaten Padang Lawas serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Padang Lawas yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Semoga masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang, Dapat bersabar serta bertawaqkal kepada Allah Swt. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update