-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T09:23:34Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Polres Padang Lawas menberikan bantuan bansos sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pagaran Baringin dan Desa Pancaukan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas. 

Bansos sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat kurang mampu oleh Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan dan Kasi Propam IPTU G. Harahap beserta personil Polres Padang Lawas. 

"Penyerahan bansos sembako, Atas penyesuaian harga BBM (Bahan Bakar Minyak) kepada masyarakat kurang mampu".

Adapun keterangan singkat Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan kepada awak media sumutposonline.com disela sela penyerahan bansos sembako mengatakan, Kita dari Polres Padang Lawas memberikan bantuan bansos sembako kepada warga kurang mampu atas penyesuaian harga BBM. 

Penyerahan bantuan bansos sembako kepada masyarakat kurang mampu kita berikan langsung dari rumah kerumah. Agar kita mengetahui dampak yang terjadi ditengah tengah masyarakat atas naiknya harga BBM. 

Bantuan bansos yang kita berikan, Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Karena masyarakat Padang Lawas adalah masyarakat kita juga. Oleh sebab itu, Marilah kita memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan bantuan kita. Papar Kasat Bimmas. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update