-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Travel Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas Berangkatkan Jamaah Umroh Sebanyak 15 Orang

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:28:24Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

PT Travel Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas berangkatkan jamaah umroh gelombang pertama sebanyak 15 orang dari Lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (20-9-2022) sekitar pukul 14.00 wib. 

Jamaah umroh sebanyak 15 orang tersebut turut didampinggi oleh Ustad Nirwan Harahap dalam menjalankan ibadah umroh di Kota Mekkah. 

Dalam gelombang pertama, Jamaah umroh PT Travel Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas akan diberangkatkan melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim Pekan Baru. 

Sementara itu, Kepala Cabang PT Travel Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas Dandi Sutrisno, SH dalam keterangannya mengatakan, Kita akan Memberangkatkan jamaah umroh Kabupaten Padang Lawas sebanyak 15 orang pada gelombang pertama. 

Untuk gelombang kedua nantinya, Jamaah umroh PT Travel Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas akan diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan. 

Dalam pemberangkatan gelombang pertama ini. Saya berharap, Semoga jamaah umroh Padang Lawas sampai ketujuan dengan selamat. Begitu juga sampai kembali nantinya dengan selamat juga. 

Adapun fasilitas yang akan disiapkan PT Travel Jannah Firdaus saat jamaah menjalankan ibadah umroh salah satunya, Penginapan, Bus Angkutan, Makan dan Minum (Cetringan) serta fasilitas lainnya. Fasilitas tersebut yang disiapkan seluruhnya milik PT Travel Jannah Firdaus.

Dalam pembayaran bagi jamaah umroh PT Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas tidak perlu dibayar dahulu. Tetapi dibayar setelah kembali dengan cara mencicil selama tiga tahun. Karena biaya awal telah dibayar oleh PT Amitra Syariah. Ucap Kacab.

Disela sela pemberangkatan jamaah umroh PT Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas dibarengi dengan membacakan ayat suci Al-Quran oleh siswa Pondok Pesantren Robiul Islam Pasar Latong atas nama Tigor Hasibuan.

Usai dari situ, Kata sambutan dari Kakan Kemenag Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kasi Haji dan Umroh H. Abbror, S.Pd. Dalam sambutanya mengatakan, Semoga jamaah umroh Padang Lawas yang berangkat dalam gelombang pertama ini dari PT Jannah Firdaus Cabang Padang Lawas semoga dalam keadaan sehat walafiat sampai ketujuan. Begitu juga sampai kembalinya nanti. 

Kita berharap kepada Allah Swt, Semoga amal ibadah jamaah umroh PT Jannah Firdaus dapat diterima Allah Swt selama menjalankan ibadah umroh. Tuturnya. 

Setelah itu, Ustad H. Sangkot Hasibuan menyampaikan tausiah singkat dihadapan para jamaah umroh dan keluarga yang mendampingi, Sekaligus membacakan doa bersama. Usai dari situ, Barulah Jamaah umroh PT Jannah Firdaus diberangkatkan. Yang dikawal oleh Kasat Samapta Polres Padang AKP Muhammad Husni Yusuf bersama Anggota dengan menggunakan mobil patroli. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update