-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Puluhan Genk Motor Buat Onar, Remaja Dibacok Sampai Terkapar

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T14:41:25Z

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Iqbal orang tua korban pembacokan sadis terhadap anaknya Riyan pradana, berharap kepada pihak Kepolisian Polresta Deliserdang segera menangkap puluhan orang gerombolan genk motor yang menyabet anaknya hingga sampai terkuka parah pada bagian tangan, beberapa minggu yang lalu.

Kami sekeluarga sangat berharap kepada pihak kepolisian dapat menangkap pelaku apabila tidak tertangkap kita takut akan terjadi lagi korban, mereka harus di tindak tegas, agar masyarakat merasa aman dan temtram, ungkapnya kepada awak media melalui seluler senin (5/9/2022). 

Kejadian ini sudah sangat mengerikan, sudah sampai satu minggu lebih anak dan temannya menjadi trauma, yang terjadi dicafe, satu minggu yang lalu saat mau pulang dengan temanya, tiba tiba puluhan gerombolan genk motor beteriak dan sambil megang senjata tajam lalu mengejar Riyan dan temannya sehingga terjatuh langsung di tendang dan dibacoki, sampai bersimbah darah, genk motor melakukan tanpa ada prikemanusiaan.

"Dan dikatakan Ayah Riyan, dia akan bawak anaknya kembali kebagan batu dimana tempat tinggal orang tuanya untuk dirawat dan memulihkanya, orang tua   nya sekali lagi memohon kepada pihak kepolisian Polresta Deliserdang segera menangkap dan menindak kawanan genk motor tersebu, harapanya.

Kapolresta Deliserdang kombes Irsan Sinuhaji mengatakan pihak Reskrim masih bekerja, ungkapnya, melalui via whatsap kepada awak media, Kompol kadekh Chayadi pihaknya masih memburu pelaku, dia katakan mohon doanya agar pelaku segera bisa tertangkap, dan masih kami kejar. 

(ANWAR/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update