-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seruan Aksi Cipayung Plus Padang Lawas, Polres Padang Lawas Lakukan Persiapan Pengawalan dan Pengamanan

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T14:43:49Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dalam menghadapi berbagai aksi unjuk rasa mahasiswa yang akan menyampaikan pendapat dimuka umum. Oleh sebab itu, Polres Padang Lawas lakukan persiapan pengawalan dan pengamanan bagi mahasiswa yang akan menyampaikan pendapat dimuka umum. 

Seperti yang terlihat awak media sumutposonline.com beberapa hari yang lalu, Polres Padang Lawas laksanakan latihan simulasi pengamanan aksi unjuk rasa dihalaman Mapolres Padang Lawas. 

Adapun keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf saat dijumpai awak media, Minggu (11-9-2022) sekira pukul 15.00 wib mengatakan, Memang benar akhir akhir ini kita dari Polres Padang Lawas melaksanakan latihan simulasi aksi unjuk rasa. 

Seperti yang kita ketahui bersama, "Besok" Senin (12-9-2022) ada seruan aksi Cipayung Plus Padang Lawas. Oleh Sebab itu, Kita dari Polres Padang Lawas lakukan persiapan pengawalan dan pengamanan aksi dalam rangka menolak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).

Tujuan aksi Cipayung Plus Padang Lawas untuk esok hari, Kantor DPRD Padang Lawas dengan titik kumpul di Lapangan Merdeka Sibuhuan. Papar Kasat. 

Dalam amatan awak media diberbagai media sosial, Ada terlihat seruan aksi Cipayung Plus Padang Lawas yang tergabung di beberapa persatuan mahasiswa. Diantaranya, PMII, Himmah dan HMI. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update