-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Turnamen Bola Volly Piala KNPI Kecamatan Aek Nabara Barumun Berjalan Sukses

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T08:14:03Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Turnamen bola volly yang merebutkan piala KNPI Kecamatan Aek Nabara Barumun berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan oleh panitia, Sabtu (24-9-2022) sekira pukul 16.00 wib. 

Turnamen tersebut dilaksanakan dilapangan bola volly Kecamatan Aek Nabara Barumun. Yang turut dihadiri oleh Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H. SH.

Dalam arahan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H. SH dalam arahannya mengatakan, Kepada seluruh pemain agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. 

Turnament volly yang dilaksanakan ini, Untuk mencegah kenakalan para remaja. Serta mencegah perbuatan para remaja yang berdampak kriminal hingga dapat melanggar hukum. 

Oleh sebab itu, Dengan diselenggarakannya turnamen bola volly ini. Agar dapat menimbulkan rasa cinta terhadap olah raga kedepan. Papar Kapolsek. 

Adapun yang turut hadir juga dalam turnament bola volly, Ketua KNPI Kecamatan Aek Nabara Barumun Hadi Darwis Tanjung, Ketua Apdesi Aek Nabara Barumun Khusnil Mubarok Nasution, Kepala Desa Padang Garugur Jae Hamdan Harahap serta para undangan lainnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update