-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BKM Al Ikhwan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Berikan Santunan

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T11:36:28Z

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-lkhwan Jalan raya sunggal no. 222 serba setia, Sunggal, Kabupaten Deliserdang menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Minggu (16/10/22).

Acara dibuka oleh Al Ustadz Dr. Iqbal Habibi Siregar, M.Pdi dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan ayat - ayat suci Al-Quran dan isi ceramah mendidik anak usia dini agar mengenal rosul dan memahami islam. 

Dalam ceramahnya, Al-Ustadz Dr Iqbal Habibi Siregar MPdi, mengatakan pentingnya mendidik anak usia dini agar mereka kenal rosulnya dan memahami Islam.

Senada dengan Al Ustadz, Ketua BKM Masjid Al - Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah juga menekankan hal yang serupa bahwa generasi muda harus diberikan peran agar memiliki tanggung jawab dalam perkembangan Islam. 

"Remaja Masjid Al-Ikhwan telah menunjukkan peran tersebut yaitu dengan memilih Remaja Masjid Al-Ikhwan sebagai panitia pelaksana"  terang Ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah. 

Dalam acara gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, BKM Al-Ikhwan juga mengadakan kegiatan yang tampil Remaja Masjid Al-Ikhwan yang di bina langsung oleh ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah serta membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu bukti kepedulian BKM Al-Ikhwan. 

"Dalam acara Maulid ini remaja masjid Al-Ikhwan diisi dengan kegiatan tampilan remaja Masjid Al-Ikhwan serta memberikan santunan anak yatim dan piatu " ucap Ipda Heru. 

Semoga kegiatan BKM Masjid Al-Ikhwan ini menjadi contoh bagi para pengurus Masjid yang lain, Amin yra."pungkas Ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Heru Ardiansyah.

(ET/SPOL)
×
Berita Terbaru Update