-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

FMMKT Apresiasi Langkah Polres Kota Tanjungbalai Disaat Pemkot Tutup Mata

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T13:52:11Z
Foto : Koalisi FMMKT Panentuan Marliza dan Syarifuddin Manurung

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Forum Masyarakat dan Mahasiswa Kota Tanjungbalai (FMMKT) memberikan apreasi akan langkah cepat dan tepat yang dilakukan oleh Kapolres Kota Tanjungbalai melalui Satuan Polisi Lalulintas yang dipimpinnya, untuk memperkecil angka kecelakaan akibat banyaknya lobang dibadan jalan Teuku Umar yang berada di inti kota. 

Syarifuddin Manurung ketua FAKTa, kordinator koalisi FMMKT menyebutkan bahwa tindakan Satlantas dibawah kepemimpinan AKP HW Siahaan tersebut merupakan salah satu barometer Polri Presisi yang responsib terhadap permasalahan masyarakat di wilayah hukumnya. 

"Tindakan Satlantas Polres Kota Tanjungbalai ini pantas mendapat apresiasi, ini merupakan bentuk kepolisian yang respon akan masalah masyarakat. Sejalan dengan program Visioner Kapolri Pak Listiyo Sigit Prabowo yaitu Polri yang Presisi" sebut Syarifuddin Manurung, Sabtu (28/10/2022). 

Selain itu Arif juga sangat menyesalkan tanggung jawab persoalan infrastruktur terutama di Jalan Teuku Umar yang seharusnya menjadi perhatian pemerintah khususnya Pemkot Tanjungbalai sampai saat ini belum ada tindakan sama sekali. 

"Permasalahan jalan ini (Teuku Umar) seharusnya kan tanggung jawab pemerintah, kok tidak ada perhatian sama sekali. Apa harus ada nyawa yang menjadi korban baru diperbaiki" kata Arif 

Ditempat terpisah Ketua Komite Daerah Anti Korupsi Penentuan Marliza juga menyampaikan dukungan penuh atas respon pihak Polres Kota Tanjungbalai. Di Kepemimpinan Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK terlihat banyak sentuhan dan tindakan kepolisian yang nyata bukan sekedar untuk framing kepada publik. 

"Banyak tindakan yang dilakukan Kapolres Kota Tanjungbalai Pak Yusuf terhadap Masyarakatnya. Ini bukti Polri saat ini sudah berubah, semakin humanis dan respon kepada masyarakat" ucap Panentuan Marliza.


(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update