-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepengurusan Baru Mada LMPP Sumut Diterbitkan, Aleksander Purba: "Kibarkan Bendera LMPP Sampai Ke Ranting"

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T23:59:09Z

Medan | Sumutposonline.com

Pada hari Jumat, (21/10/2022) di Sekretariat Mada LMPP Sumut, tepatnya di Jalan STM No. 68 Medan - Sumatera Utara. Penyerahan SK Pembekuan No. 346/SKPP-MADA 1 KET/MABES-LMPP/X/2022.

Yang memutuskan mencabut SK No.096/SKPP-MADA/KET/MABES-LMPP/II/2022  Tertanggal, 07 Februari 2022 a/n. M. SAFRIZAL tentang kepengurusan dan keanggotaan organisasi kemasyarakatan Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sumatera Utara.

Dan Penyerahan Surat Mandat No. SM/292/MABES-LMPP/X/2022 kepada  AGUNG PRASTYA untuk membentuk Kepengurusan Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Provinsi Sumatera Utara. 

SK ini ditanda tangani oleh Ketua Umum Mabes LMPP D. YUSAD REGAR dan Sekretaris Jenderal Mabes LMPP AFRIADI ALWI dan langsung diserahkan oleh Waketum Khusus Mabes LMPP ARI GINTING dan Waketum Khusus Mabes LMPP HERI kepada Korwil LMPP Sumut 
Desli Armansyah.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Penasehat Mada LMPP Sumut Subli S.H dan Ir. Aleksander Purba.

Dalam hal ini, penasehat LMPP Sumut Ir. Aleksander Purba menambahkan 

"Sebagai Ka - Mada yang sudah terbit Mandat SK dengan Nomor SM/292/Mabes LMPP/X/2022, saya berharap kepada Adinda Agung Prastya agar bekerja sama dengan pemerintah terkhusus di Sumatera Utara dalam menjaga kondusifitas dan bersinergi dgn TNI dan Polri sebagai mitra serta ormas-ormas lain sampai tingkat ranting yang ada di Sumut apalagi menjelang Pesta Demokrasi di 2024 nantinya" ujarnya.

"Dan tak luput Kibarkan Bendera LMPP  sampai  tingkat  ranting, Selamat Buat Ka - Mada LMPP Sumatera Utara yang baru" Pungkasnya, Kakanda Ir. Aleksander Purba sebagai Penasehat Mada LMPP Sumatera Utara.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update