-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Oknum Kasi Haji Kemenag Tapsel Diduga Selingkuh di Grebek Istri Bersama Warga Panyanggar

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T13:52:45Z

PADANG SIDIMPUAN | Sumutposonline.com

Seorang oknum Pejabat Kepala Seksi (Kasi) Haji di Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan berinisial EG (48) digerebek Istri sahnya NM (40) bersama warga dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Panyanggar di Jalan Persatuan Gang Musa Kelurahan Panyanggar Kecamatan Padang Sidimpuan Utara Kota Padang Sidimpuan, Minggu (16-10-2022) sekitar pukul 15.00 wib. 

"Dasar penggerebekan, Saat oknum pejabat tersebut diduga sedang melakukan berselingkuh dengan inisial F janda beranak dua".

Usai di gerebek, EG yang berkantor di Kementrian Agama Tapanuli Selatan Jalan Kenanga No 72 Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Kota Padang Sidempuan ini digiring warga ke Kantor Kelurahan setempat. 

Beliau tertangkap basah oleh warga saat berada di rumah milik keluarga perempuan yang saat ini berstatus janda yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang Sidempuan.

Informasi yang dihimpun awak media di lapangan, Pasangan yang bukan suami istri itu diamankan oleh istri sahnya bersama warga dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Panyanggar. 

Dugaan perselingkuhan berawal saat warga dari Naposo Nauli Bulung (NNB) Panyanggar mengetahui EG sedang mengendarai sepeda motor Dinas Kemenag Tapsel dengan Nomor Polisi BB 5779 H, Ketika itu beliau masuk ke dalam rumah keluarga F perempuan selingkuhanya.

Sebelum digerebek, Warga dan NNB Panyanggar berkordinasi dengan NM istri sah EG. Memberitahukan EG sedang bersama selingkuhanya F janda beranak dua berada di dalam rumah keluarganya. 

Sontak NM murka dan amarah keluarganya pun memuncak ketika melihat EG sedang berduaan di dalam rumah F langsung masuk kekamar dengan keadaan lampu mati. 
Seketika itu, Hati NM tercabik-cabik dan melampiaskan amarahnya dengan sontak berteriak.

Menurut keluarga pihak NM bernama Bella mengatakan, Sudah lama mencurigai gerak gerik EG, Dimana pernah suatu ketika mengintai dengan pakai mobil. Papar Bella 

Disamping itu, Sudah banyak orang yang melihat dan menyampaikan kecurigaan atas dugaan perselingkuhan tersebut. “Memang udah lama kami curigai ini bang, Waktu itu kami intai dengan pakai mobil". 

Tambahnya, Jadi banyak orang yang bilang saudara kalian itu. Terus kami gerebek mereka dan masuk rumah udah pergi lari ke dalam kamar. Ada lagi videonya sama kami bang,” kata Bella yang juga Ketua NNB Kelurahan Panyanggar.

Kedua pasangan selingkuh itu digiring warga dan di mediasi di Kantor Kelurahan. Saat mediasi tidak ada titik temu. Kemudian untuk menghindari kericuhan dari masyarakat. Akhirnya EG dan F dibawa oleh lurah Panyanggar Khoiruddin A.Md  bersama Bhabinkamtibmas Polres Padang Sidempuan demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Papar Bella.

Kapolsek Hutaimbaru AKP M Panggabean diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Darmansyah Putra Harahap mengatakan, Awalnya mendapat informasi dari warga Panyanggar, Swlanjutnya kita langsung turun ke lokasi serta mengamankan kedua pasangan selingkuh ke Polres Padang Sidempuan.

 (H.B Lubis/Tim/SPOL)
×
Berita Terbaru Update