-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Bersama Sekda dan Forkopimda Menghadiri Pengajian Amaliyah Akbar

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T23:49:34Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi bersama Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S. Sos dan Forkopimda menghadiri Pengajian Amaliyah Akbar tingkat Kabupaten Padang Lawas, Yang dilaksanakan di lapangan MTQ Desa Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam, Rabu (26-10-2022) sekitar pukul 16.00 wib. 

Adapun yang turut hadir dalam Pengajian Amaliyah Akbar tersebut, Kapolres Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kabag Sumda Kompol D. Harahap, Asisten 1, Panguhum Nasution, S. Sos, Anggota DPRD Padang Lawas Luwat Hasibuan, SH, 

Selain itu, Pimpinan OPD, Yang mewakili Pengadilan Agama Sibuhuan, Camat Batang Lubu Sutam Danil Hasibuan, Camat Sosa, Kapolsek Sosa AKP H. Haposan Harahap, Danramil 09 Sosa Kapten CPL Mahmud Salim Nasution, Ibu Ibu Pengajian, Al, Ustad, Ketua Baznas Padang Lawas, Direktur Bank Sumut Padang Lawas Indra, Serta para tamu undangan lainnya. 

Adapun bimbingan dan arahan dari Plt Bupati Padang Lawas dalam sambutannya mengatakan, Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan hingga dapat hadir dalam pengajian hari ini. 

Kehadiran kami disini dapat meningkatkan silatuhrahim kita, Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas dengan masyarakat.
Hingga kami dapat melihat langsung, Bertatap muka dan menjemput yang tertinggal serta mengingatkan yang terlupa.

Setelah dua tahun lamanya kita dihempit Covid-19 sehingga kita tidak dapat bertemu seperti hari ini. Alhamdulillah untuk hari ini kita dapat bertemu kembali. 

Terima kasih juga diucapkan kepada Sekda Padang Lawas, Kadis PU, Kepala Bappeda dan Anggota DPRD Padang Lawas beserta Inspektur. Sekitar tiga tahun yang lalu saya janjikan kini janji itu sudah saya tunaikan, Akhirnya jalan di Kecamatan Batang Lubu Sutam sudah bagus. Bukan hanya itu, Puskesmas sudah besar, Pasar begitu juga. Tinggal ibadahlah mari kita tingkatkan. Ucap Plt Bupati. 

Usai dari situ, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi bersama Sekda Padang Lawas dan rombongan memberikan santunan kepada Anak Yatim. 

Setelah memberikan santunan kepada anak yatim. Acara selanjutnya, Al. Ustad memberikan tausiah dihadapan seluruh peserta yang hadir dalam Pengajian Amaliyah Akbar sekaligus menutup dengan doa. Maka Pengajian Amaliyah Akbar di Kecamatan Batang Lubu Sutam usai dilaksanakan.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update