-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Bersama Forkopimda Menyambut Kedatangan Gubernur Sumut

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T12:47:00Z

Padang Lawas | Sumutposonline.com 

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang didampingi Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos bersama Forkopimda menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Lawas pada tanggal 13,14 Oktober 2022.

Adapun agenda kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara ke Kabupaten Padang Lawas, Olah Raga bersama dalam Gerak jalan Santai, Penanaman Perdana Cabai, Serta pertemuan dengan Camat beserta Kepala Desa se Kabupaten Padang Lawas. Selanjutnya Kepala Sekolah dan Guru SMA/SMK Cabdis Gunung Tua Paluta dan Palas. 

Disela sela agenda acara gerak jalan santai Gubernur Sumut turut di didampingi oleh Plt Bupati Padang Lawas, Begitu juga dengan Sekda Padang Lawas beserta Forkopimda. 

Usai dari situ, Melakukan penanaman perdana Cabai, Yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas. 

Setelah itu acara pertemuan dengan Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Padang Lawas dilanjutkan dengan pertemuan Kepala Sekolah beserta Guru SMA/SMK Cabdis Gunung Tua Paluta-Palas. 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Plt Bupati Padang Lawas juga menyampaikan bimbingan dan arahan dihadapan para seluruh peserta yang hadir. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update