-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Membuka Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1 Tahun 2022

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T01:04:04Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1 tahun 2022. Yang dilaksanakan di Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas, Jum.at (21-10-2022) sekitar pukul 16.00 wib. 

Adapun yang turut hadir dalam turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1, Staf Ahli Bupati Drs Irwan Halomoan Hasibuan, MM, Kadispora Rosidi Hasibuan, Kasat Satpol PP dan Damkar Agus Saleh Daulay, SH. MH, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, SSTP, Camat Ulu Barumun Damhuri Daulay, SPd, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun BRIGADIR Ruli Jaya, Babinsa Koramil 08 Barumun PRAKA Jefri Siregar, Ketua Koni Padang Lawas, Ketua ASKAB Padang Lawas Zainuddin Hasibuan.

Selain itu, Kepala Desa Paringgonan Irham Ali Munandar Hasibuan, Kepala Desa Paringgonan Julu Irnan Hamidi Hasibuan, Kepala Desa Pasar Ipuh Amat Muda Hasibuan, Kepala Desa Sibual Buali Fauzan Hamidi Lubis, Kepala Desa Pintu Padang Hasanuddin Daulay, Kepala Desa Tanjung Alwin Syah Lubis, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Alim Ulama, Serta tamu undangan lainnya. 

Sebelum pertandingan dimulai, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi menyampaikan bimbingan dan arahan dihadapan seluruh yang hadir. Dalam arahannya mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta mendukung atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1 tahun 2022.

Bagi para pemain, Jadikanlah turnamen ini ajang mencari bakat dibidang sepak bola. Jangan dijadikan ajang adu otot. Hingga terjadi perkelahian seperti yang telah terjadi dan kita saksikan bersama dalam pertandingan sepak bola di stadion kanjuruhan malang.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tohoh Agama serta tamu undangan lainnya yang telah hadir dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1 tahun 2022 di Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun. Ucap Plt Bupati. 

Usai dari situ, Plt Bupati Padang Lawas melakukan tendangan pertama ditengah lapangan atas dimulainya pertandingan Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup tahun 2022.

Pada kesempatan yang sama, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kepala Desa Paringgonan Irham Ali Munandar Hasibuan. Dalam paparannya mengatakan,  Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang telah membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1 tahun 2022.

Ucapan terima kasih yang sama juga saya sampaikan kepada rombongan atas kehadirannya. Begitu juga kepada Bapak Camat Ulu Barumun Damhuri Daulay, SPd yang telah mendukung penuh atas terlaksananya turnamen sepak bola yang sangat kita cintai ini. Bagi seluruh panitia, Saya juga mengucapkan terima kasih yang sama atas dukungan dan waktunya, Demi suksesnya turnamen ini. 

Kepada masyarakat Desa Paringgonan dan sekitarnya, Mari sama sama kita jaga dan kita sukseskan bersama Turnamen Sepak Bola yang ada di Desa Paringgonan ini. Atas dukungan dan partsipasi masyarakat dalam mensukseskan pertandingan sepak bola Sibaganding Cup 1 tahun 2022 saya mengucapkan terima kasih. 

Disamping itu, Kami atas nama Kepala Desa Se Kecamatan Ulu Barumun mengucapkan terima kasih kepada Kadis Pemuda dan Olah Raga Padang Lawas Rosidi Hasibuan begitu juga kepada Ketua Koni dan Ketua ASKAB Padang Lawas yang telah mendukung terlaksananya pertandingan Turnamen Sepak Bola Sibaganding Cup 1 tahun 2022.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update