-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Meresmikan Jalan Mondang - Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T23:52:14Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Setelah usai dikerjakan oleh pihak rekanan PT Karya Nyata Jaya Raya Rekonstruksi Jalan Mondang - Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas dengan Nilai Kontrak Rp14.320.953.000 Tahun Anggaran 2022.

Maka dari itu, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang turut didampingi Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S. Sos beserta Kadis PU Padang Lawas M. Yani Pohan, ST. MT meresmikan Jalan Mondang - Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam, Rabu (26-10-2022)  sekitar pukul 14.00 wib. 

Dalam peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh, Asisten 1 Panguhum Nasution, S.Sos, Asisten 3 Amir Soleh Nasution, Stap Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kabag, Kabid Bina Marga Safran Ilyas Nasution, Muspika Kecamatan, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Ibu Ibu Nasit, Tokoh Pemuda.

Sebelum diresmikan jalan tersebut, Perwakilan dari masyarakat membacakan doa untuk memanjatkan syukur kepada Allah Swt atas pembangunan Jalan Mondang - Pinarik yang telah usai dilaksanakan oleh pihak rekanan. 

Usai dari situ, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi melakukan pengguntingan pita bertanda  Jalan Mondang - Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam telah diresmikan.

Adapun Paparan singkat dari salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media sumutposonline.com mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Padang Lawas yang telah membangun Jalan Mondang - Pinarik yang ada di Kecamatan Batang Lubu Sutam. 

Ucapan terima kasih yang sama, Saya sampaikan kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang telah menepati janjinya pada tiga tahun yang lalu akan memperbaiki jalan yang ada di Kecamatan Batang Lubu Sutam melalui dinas terkait. 

Begitu juga kepada Kadis PU Padang Lawas M. Yani Pohan, ST. MT dan Pihak Rekanan yang telah menyelesaikan Rekonstruksi  Pembangunan Jalan Mondang - Pinarik dengan ucapan terima kasih.

Kami dari warga masyarakat Kecamatan Batang Lubu Sutam kini terhindar dari jalan berlobang, Yang selama ini kami rasakan. Papar warga. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update