-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Sibuah Raya Bekerja Sama dengan PT VAL Lakukan Perbaikan Jalan

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T04:47:41Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Kepedulian pihak perusahaan yang sangat tinggi terhadap warga masyarakat desa. Oleh sebab itu, PT Sibuah Raya bekerja sama dengan PT VAL yang berada di Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas melakukan perbaikan jalan sepanjang 30 KM mulai dari Simpang Desa Sangkilon dengan menggunakan alat berat.

Perbaikan jalan tersebut langsung di awasi oleh Askep PT Sibuah Raya Haris Subambang demi kepuasan masyarakat desa, Selaku desa tetangga perusahaan. 

Hal ini disampaikan Askep PT Sibuah Raya Haris Subambang saat dikonfirmasi awak media sumutposonline.com dilokasi perbaikan jalan, Rabu (12-10-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Tambahnya lagi, Kepedulian kita dari pihak perusahaan terhadap warga desa tetangga harus terus kita ciptakan sampai kapanpun.

Selain warga desa tetangga yang menikmati jalan ini, Juga dapat di nikmati oleh warga masyarakat umum serta warga desa lainnya dalam mengangkut hasil perkebunan miliki mereka. 

Perbaikan jalan ini kita lakukan dari pihak perusahaan, Selain kepedulian terhadap warga masyarakat desa, Kita juga turut membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan perbaikan jalan demi terciptanya Padang Lawas yang Bercahaya sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Padang Lawas. Papar Askep. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update