-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Saat Moment Perayaan HUT Ke 58, Ketua Golkar Tanjungbalai : Siap Ulangi Kemenangan di Pemilu 2024

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T12:28:08Z
Foto : Ketua DPD Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim, saat memotong kue tart sebagai tanda perayaan HUT Golkar Ke 58


Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Ketua Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara menyampaikan akan mengulangi kemenangan pada pemilu tahun 2019 dan 2020 di pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang. Hal tersebut beliau sampaikan saat perayaan puncak HUT Partai Golkar Ke 58 yang dilaksanakan di lapangan bola Sei Dua, Kecamatan Datuk Bandar. 

"Bagai mana indahnya kemenangan yang diperoleh partai Golkar Tanjungbalai tahun 2019 dan 2020 akan kita raih kembali tahun 2024" ucap Mahyaruddin Salim, Jum'at (28/10/2022). 

Mahyaruddin Salim menjelaskan pernyataan tersebut bukan asal bicara karena Golkar sudah menyiapkan kader terbaik untuk bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang. 

"Kader golkar harus mampu memahami kondisi saat ini, walaupun ada pihak yang ingin mempersempit potensi kader kita. Golkar sudah mempersiapkan kader terbaik bagai mana target 11 kursi dalam pemilu tahun 2024 bisa tercapai" sebut Ketua Partai Golkar Tanjungbalai menyebutkan nama - nama fungsionaris golkar yang akan mencalonkan diri pada Pileg 2024. 

Disela acara HUT partai golkar, saat di wawancarai Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin menyebutkan bahwa Sikap dan tindakan DPRD fraksi golkar Tanjungbalai sejalan dengan keinginan ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, terutama sekali merealisasikan keinginan masyarakat Kota Tanjungbalai. 

"Apa yang menjadi tujuan Ketua Partai Golkar Tanjungbalai merupakan keinginan seluruh kader, termasuk kami anggota DPRD fraksi partai golkar. Kami (Fraksi Golkar-red) sudah buktikan dengan merealisasikan keinginan masyarakat menambah kuato penerima manfaat BPJS yang dalam PABPD Tahun 2022" sebut Tengku Eswin. 

Selain pemotongan kue tart perayaan HUT Golkar ke 58, acara perayaan juga dimeriahkan dengan pemberian manfaat dan bantuan sembako kepada 100 orang dhuafa, penali kasih kepada 15 sesepuh partai golkar Kota Tanjungbalai dan pembuatan sumur artesis kepada masyarakat di Kelurahan Sijambi. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update