-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tanggapi Kritikan Partai Golkar Tanjungbalai, Waris Sebut Itu Hanya Bahasa Penonton

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T08:46:11Z

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Empat hari setelah Partai Golkar Kota Tanjungbalai mengkritik Wali Kota melalui Famplet digital bergambar Mahyaruddin Salim sebagai Ketua yang bertuliskan Pemko harus fokus dalam menyikapi penurunan PAD serta berkurangnya lapangan pekerjaan. Waris Thalib selaku Wali Kota harus mencari solusi bukan pencitraan. 

Foto : Pamflet Keritikan Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai

Beredar video H. Waris Tholib, S.Ag berucap bahwa jika ada yang mengatakan apa dilakukan beliau selama menjadi Wali Kota Tanjungbalai adalah pencitraan itu merupakan bahasa penonton. 

Video tersebut beredar dan salah satunya diposting dalam aqun facebook Pemerintahan Kota Tanjungbalai. Terlihat dalam video tersebut Wali Kota Tanjungbalai memberikan sambutan di dampingi Plt Sekdakot Nurmalini beserta Sekretaris Dinas Sosial Arlian Marpaung saat kegiatan pertemuan dengan organisasi sosial dibawah naungan Dinas sosial. 

"Kalau ada yang mengatakan saya berkepentingan politik, ada mengatakan saya pencitraan. Saya ada mengambil kesempatan dalam kesempitan dan lain sebagainya. Itu bahasa penonton," sebut Waris Tholib. 

Saat ditanya, Sabtu (15/10/2022) apakah ucapan yang disampaikan oleh Wali Kota Tanjungbalai tersebut untuk menjawab kritikan yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Waris Tholib  tidak menjawab hanya mengarahkan wartawan untuk melakukan konfirmasi kepada Kadis Kominfo Pemkot Tanjungbalai. 

"Coba konfirmasi sama Kominfo ya bang," tulis Wali Kota Tanjungbalai melalui pesan elektronik yang di terima oleh wartawan. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update