-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalih Kegiatan, Sejumlah Pejabat Pemkot Tanjungbalai Berangkat ke Berastagi

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T15:34:08Z

Tanjungbalai | Sumutposonline.com

Seluruh Pejabat Program OPD Pemkot Tanjungbalai dengan dalih kegiatan Bimbingan Tekhnis Penyusunan Anggaran OPD berangkat meninggalkan Kota Tanjungbalai menuju Berastagi yang berada di Kabupaten Karo. 

Kegiatan selama 3 hari 2 malam yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungbalai di Mikie Holiday Resort Berastagi Jalan Jamin Ginting Kabupaten Karo. 

Ketika dikonfirmasi Plt Kepala BPKPAD Pemkot Tanjungbalai Siti Fatimah, SE, M.A.P, kepada wartawan melalui pesan kenomor ponselnya meminta wartawan untuk secara tertulis kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Tanjungbalai. 

"Bisa awak konfirmasi aja secara tertulis ke Kominfo dek, Biar Komflit." tulis Plt BPKAD Pemkot Tanjungbalai. 

*Minggu yang lalu tidak ketinggalan para Camat dan Lurah juga diberangkatkan.*

Satu minggu yang lalu juga telah dilaksanakan kegiatan  di daerah Brastagi Kabupaten Karo untuk seluruh Camat dan Lurah se Kota Tanjungbalai. 

Menurut informasi yang dihimpun dari narasumber, Kegiatan tersebut merupakan bimtek tentang tugas dan kewenangan yang akan dikerjakan oleh para lurah dan camat di Kota Tanjungbalai nantinya. 

Mengapa kegiatan tersebut harus dilaksanakan diluar daerah, menurut sumber yang minta dirahasiakan identitasnya menjelaskan bahwa selain kegiatan bimtek tersebut juga ada kegiatan Outbound untuk para lurah dan camat. Outbound 

"Bimtek tentang batas kewenangan camat dan lurah, Pemkot Tanjungbalai kan sudah ada Perwa nya makanya kita laksanakan supaya detail, Itu ( lokasi red-) tambahan lagi ada Outbound, untuk menciptakan jiwa korps mereka. Bahwa kita satu tim." ujarnya. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update