-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Desember 2022, PWI Tanjungbalai Gelar Konferensi VI

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T12:29:15Z

Tanjungbalai | Sumutposonline.com

Dengan thema "Memantapkan Kompetensi Upaya Terwujudnya Profesionalitas Wartawan Untuk Tanjungbalai Bersih dan Sumut Bermartabat" Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai kembali menggelar Konferensi ke VI ( enam ) pada 12 Desember 2022 priode program kerja tahun  2022-2025. 

Kesiapan konfrensi PWI Kota Tanjungbalai ke VI tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Kota Tanjungbalai, M. Saufi Satria Simangunsong, didampingi Sekretaris Nisfu Fitri Sirait,S.Pd, dan Ketua Panitia Konferensi VI, Regen Silaban,SH, di Kantor PWI Kota Tanjungbalai, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Selasa (08/11/2022). 

"Sesuai apa yang tersurat dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT), maka pada Desember 2022 ini PWI Tanjungbalai akan melaksanakan Konferensi ke VI untuk menyusun program kerja periode 2022-2025," ucap Saufi. 

M. Saufi Satria Simangunsong yang menjabat sebagai Plt ketua memegang amanah di sisa periode 2019-2022 menuju Konferensi ke VI mendatang pihaknya sudah membentuk dan mensyahkan struktur serta komposisi Panitia pelaksana. 

"PWI Kota Tanjungbalai sudah membentuk panitia pelaksana Konferensi VI PWI dengan komposisi Organizing Commite (OC) Regen Silaban,SH ketua, Nazmi Hidayat Sinaga,SH sekretaris dan Syamsul Bahri Panjaitan sebagai bendahara (ex officio), serta Sterring Commite (SC) Nisfu Fitri Sirait,S.Pd dan Ridwan Marpaung,SH.,S.Pd," jelas Plt Ketua PWI Tanjungbalai. 

Sementara Ketua Panita Pelaksana Konferensi ke VI PWI Tanjungbalai, Regen Silaban, SH memaparkan, bahwa kepanitiaan sudah berkordinasi dengan PWI Sumatera Utara dalam persiapan dan teknis pelaksanaan jelang perhelatan Konferensi yang akan digelar desember 2022. 

"Kepanitiaan sudah berkordinasi dengan PWI Sumut terkait teknis pelaksanaan, kami (panitia-red) sudah melakukan beberapa mekanisme persiapan awal. Pembukaan penjaringan atau pendaftaran calon ketua dilakukan awal desember mendatang sebagai salah satu tahapan menuju konferensi," papar Regen. 

Regen Silabab berharap semoga konferensi ke VI ini berjalan lancar dan sukses, serta kepada para bakal calon yang nantinya akan mendaftarkan diri dapat berkompetisi secara sehat. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update