-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC Pemuda Karya Nasional Simalungun Audiensi Kepada Ketua DPRD

Kamis, 03 November 2022 | November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T08:56:48Z

Simalungun | Sumutposonline.com

DPC Pemuda Karya Nasional Kab.Simalungun melakukan audiensi kepada Ketua DPRD Simalungun pada hari Rabu 02 November 2022. Dalam kesempatan ini Juni Saragih selaku Ketua DPC PKN Kab. Simalungun menyampaikan terimakasih atas waktu yang telah diberikan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH, untuk dapat bersilaturahmi dengan PKN Simalungu. 

Sebelum Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Juni Saragih menyampaikan maksud dan tujuan dalam agenda silaturami tersebut.
Juni saragih menyampaikan kehadiran Pemuda Karya Nasional di Simalungun merupakan suatu Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang kedapan akan memberikan warna baru dalam mengikuti Perkembangan Teknologi di Era Digital dan meciptakan SDM yang mampu bersaing dalam menunjukkan Inovasi. Karya serta keahlian dibidang masing2 secara khusus dikalangan Kaum Milenial yang ada di Simalungun lanjut Juni Saragih menyampaikan. 

Dan berharap agar Kiranya Ketua DPRD Kab. Simalungun Timbul Jaya Sibarani bersedia sebagai Penasehat di dalam Kepengurusan PKN Kab.Simalungun, karena kami yakin Bapak Timbul Jaya Sibarani adalah Sosok Senior sekaligus Orangtua yang mampu memberikan arahan dan bimbingan guna kemajuan Organisasi Pemuda Karya Nasional Simalungun, sebut Ketua PKN Simalungun Juni Saragih, dalam kesempatan ini Juri Ginting selaku Sekretaris Jenderal ( Sekjend)  PKN Simalungun juga menyampaikan beberapa program kepada Ketua DPRD Simalungun baik jangka pendek maupun jangka panjang, yang mana salah satu kegiatan dalam waktu dekat ini secara De Jure PKN Simalungun akan melaksanakan Pelantikan pada tanggal 26 November 2022 dan Juri Ginting berharap atas ketersedian Ketua DPRD Simalungun kiranya berkenan hadir dalam acara pelantikan tersebut yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, tegas Juri Ginting.

Diwaktu yang sama dalam Pertemuan audiensi tersebut Ketua DPRD Simalungun  Timbul Jaya Sibarani menyampaikan Saya sangat senang dan bangga atas kehadiran kawan2 untuk kita dapat bersilaturahmi dan berdiskusi diruangan ini dan saya berharap kedepan Pemuda Karya Nasional Simalungun dapat memberikan dampak positif di tengah2 masyarakat dan merangkul kaum milenial untuk dapat berinovasi di dalam Organisasi Pemuda Karya Nasional ini. " Dalam beroganisasi sesuai pengalaman yang saya rasakan harus mampu berkorban dan memberikan yang terbaik secara internal kepengurusan dan ditengah2 masyarakat, kita jangan pernah berharap apa yang diberikan organisasi kepada kita tapi kita harus sepakat apa yang dapat kita berikan kepada organisasi guna mengembangkan dan memajukan organisasi serta memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat melalui organisasi tersebut" ujar Timbul sibarani.

Ketua DPRD Simalungun tersebut juga menjawab beberapa pertanyaan  yang menjadi harapan rekan - rekan PKN  Simalungun, seperti yang disampaikan oleh  ketua dan sekretaris PKN Simalungun, " Secara pribadi dan atas nama Pribadi saya bersedia sebagai Penasehat DPC PKN Simalungun dan saya pastikan pada saat pelantikan nanti saya pasti hadir karena kita sudah satu dalam Pemuda Karya Nasional Simalungun. Kedepan kita dapat berkordinasi lebih intens terkait bagaimana untuk mensukseskan acara pelantikan nantinya".  Tutup Timbul Jaya Sibarani.

Disela sela waktu tersebut seluruh pengurus PKN Simalungun yang hadir bertepuk tangan atas ketersediaan Timbul Jaya Sibarani sebagai Penasehat DPC PKN Simalungun. Diwaktu dan kesempatan ini Pengurus DPC PKN Simalungun melalui ketua DPC Juni saragih memakaikan Seragam Pemuda Karya Nasional kepada  Timbul Jaya Sibarani menandakan beliau sebagai penasehat PKN Simalungun.

Mengakhiri pertemuan ini Ferri Purba sebagai Bendahara PKN Simalungun menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan support yang telah disampaikan Bapak Penasehat  Timbul Jaya Sibarani, sebelum beranjak dari pertemuan ini Pengurus DPC PKN yang hadir beserta Penasehat dan di dampingi salah satu anggota DPRD Simalungun  Hendra Sukmana Sinaga melakukan foto bersama.

(AS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update