-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD Ormas Repelita Sumut Minta Kapolrestabes Medan Tutup THM Scorpio

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T04:54:47Z

Medan | Sumutposonline.com

Setelah beberapa hari ini ramai diberitakan tentang adanya peredaran Narkoba secara terang - terangan di KTV Scorpio yang beralamat di Jalan Adam Malik Medan, maka pada senin DPD Ormas Repelita ( Relawan Pejuang Lintas Kecamatan) Provinsi Sumatera Utara angkat bicara. 

Ormas yang dipimpin oleh Heri Siswoyo ini melalui Sekretarisnya Roy Nasution meminta agar aparat kepolisian jangan pilih - pilih dalam menindak peredaran narkoba. Karena diketahui bahwa Kota Medan saat ini sudah darurat narkoba. 

Tempat hiburan malam Scorpio ini telah beberapa kali dilakukan penindakan oleh aparat kepolisian, tetapi sepertinya pemilik tempat ini kebal hukum. Ini terbukti dengan tetap beredarnya narkoba ditempat hiburan tersebut. Bahkan pihak BNNP pun beberapa waktu lalu pernah menggerebek tempat tersebut. 

Untuk itu Sekretaris DPD Ormas Repelita Sumut Roy Nasution meminta agar, aparat berwajib untuk dapat benar - benar serius menindak tempat hiburan malam Scorpio tersebut. Karena jangan sampai ada kesan bahwa ada permainan antara pemilik dan oknum aparat. Sebab Kota Medan sudah darurat narkoba dan saatnya Kita sama - sama berantas narkoba demi anak bangsa yang cerdas, sehat tanpa narkoba. Demikian kata Sekretaris DPD Ormas Repelita Sumut Roy Nasution kepada awak media yang menemuinya di sebuah caffe di sudut Kota Medan.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update