-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HIPMI PT Sumut Antusias Hadiri Munas HIPMI ke XVII

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T07:33:19Z

Medan | Sumutposonline.com

HIPMI  menggelar Munas XVII di Solo pada 21-23 November 2022 lalu. Seluruh pengusaha muda di seluruh penjuru nusantara berkumpul di kota solo.

Hipmi PT Sumut juga hadir untuk memeriahkan dan mendukung calon ketua umum BPP HIPMI dari Sumatera utara. Sambut hafiz ketua umum hipmi PT Sumut 

Hafiz mengucapkan selamat atas terselenggaranya munas hipmi ke XVII di solo 

"Kami HIPMI PT Sumut sangat antusias untuk ikut berpartisi pasi. Pada munas kali ini kami mendukung penuh abang kami akbar Himawan buchari untuk memimpin hipmi ke depan" ujarnya. 

Menurut Hafiz "Kami sangat yakin abang kami Akbar mempunyai ide, konsep, gagasan yang progresif untuk membesarkan dan menjalakan roda-roda organisasi pengusaha terbesar di Indonesia ini" Tuturnya. 

Sebagai ketua umum HIPMI PT Sumut, Hafiz Ryansyah mengatakan sangat bangga dan senang atas hasil yang diraih dalam munas hipmi di kota solo  dengan di tetap kan abang Akbar sebagai Ketua Umum/ formatur BPP HIPMI Masa Bakti 2022 – 2025. 

Munas hipmi adalah kegiatan sakral dan tertinggi di Hipmi  apapun dinamika dalam munas tetap mengedepankan persaudaraan persahabatan dan tetap solid agar menghasilkan dan menetapkan program organisasi maupun kaderisari yang baik untuk periodesasi selanjutnya, tutup hafiz.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update