-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaket Anies Gelar Silaturahmi Pada Kunjungan Pertama Dengan Relawan Sumatera Utara

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T16:04:55Z

MEDAN | Sumutposonline.com

Dewan Perwakilan Nasional (DPN) Jaringan Kesatuan Amanah Indonesia (Jaket Anies) menggelar silaturahmi pada saat kunjungan pertama kali dengan relawan Se-Sumatera Utara di Kuhi Resto Jalan Sei Serayu, Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (25/11/2022).

Pantauan awak media di lapangan, terlihat suasana pada saat silaturahmi Berlangsung hangat dengan makan siang dan Diskusi Santai dengan pertanyaan dari para calon Relawan Anies Baswedan yang hadir pada hari ini.

Ketua Dewan Perwakilan Nasional relawan jaringan kesatuan amanah Anies Baswedan (DPN Jaket Anies), Fajri Akbar S.H mengatakan bahwa provinsi Sumatera Utara adalah pendukung basis massa terbesar, oleh karena itu silaturahmi ini di gelar dengan para relawan agar tetap terjalin hubungan baik. 

“Kita melihat dan mendata dalam survei tim jaket anies, bahwa secara realita Provinsi sumatera utara memang banyak yang cinta sama pak anies. Terlebih lagi Kota Medan memang benar benar sangat ingin pak anies untuk jadi presiden 2024" ujar Fajri Akbar

Ketua DPN itu menyebutkan bahwa massa yang menghadiri kedatangan Pak Anies baswedan ketika di Medan sudah tidak terbendung dan itu salah satu bukti nyata bahwa massa pendukung mencapai ribuan. 

“Sangat ramai. Dari bandara saja sudah kelihatan ramai sekali sampai ribuan saya rasa yang hadir menanti kedatangan calon presiden 2024 Pak Anies Baswedan. Ada sekitaran ribuan simpatisan yang memadati bandara ,”ucap nya

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Ketua Nasional Fajri Akbar S.H, Sekretaris Nasional M. Daffasya Sinik S.H, dan Ketua Provinsi Sumatera Utara Bangkit Sanjaya S.Kom serta Sekretaris Provinsi Sumatera Utara Prana Jaya S.Kom pada saat kunjungan pertama kali ke Sumatera Utara 

Dalam survei tim nasional Jaket Anies, bahwa pendukung dengan basis massa terbesar adalah pulau Sumatera, Jawa Barat, DKI Jakarta, Kaltim, Sulsel, Maluku, Jawa Timur, Riau dan Yogyakarta. Dan elektabilitas anies baswedan meningkat pesat.

” Insha Allah kita DPN RELAWAN JAKET ANIES akan segera mengadakan Deklarasi Nasional di Jakarta pada bulan 1 mendatang ,” ucap Ketua Nasional Relawan Jaket Anies.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update