-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kementerian Keuangan RI Memberikan Penghargaan Kepada Plt Bupati Padang Lawas

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T00:35:03Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Kementerian Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati memberikan Penghargaan kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Plt Bupati Padang Lawas melalui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Heru P. Nugroho di Aula Teuku Rizal Nurdin Medan, Kamis (03-11-2022).

Penghargaan yang diterima Plt Bupati Padang Lawas sebagai bentuk apresiasi Kementerian Keuangan atas capaian dan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2021 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas telah membuktikan keseriusan dan kerja kerasnya dalam  penyajian Laporan Keuangan dengan meraih WTP dari BPK 3 tahun berturut turut.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan yang diterima.

"Syukur Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah SWT penghargaan yang diberikan. penghargaan ini, Merupakan penghargaan ketiga yang kita diterima pada rentang waktu satu minggu.

Terima kasih kepada Kementerian Keuangan RI atas apreasisi ini sebagai wujud nyata kerja keras dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam menyajikan laporan keuangan yang Akuntabel, Transparan dan Bertanggung Jawab.

Disamping itu, Plt Bupati Padang Lawas juga menyampaikan apresiasi atas sinergitas DPRD Kabupaten Padang Lawas dan kinerja seluruh jajaran OPD yang telah bekerja keras sehingga raihan ini dapat dicapai.

"Selamat kepada kita semua atas penghargaan ini", Pencapaian prestasi ini sangat membanggakan karena tidak semua daerah bisa sampai pada tahapan ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam raihan penghargaan ini".
Penghargaan ini bukan tujuan akhir, Walaupun merupakan dambaan dan harapan sebagai wujud nyata kerja keras dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam menyajikan laporan keuangan yang Akuntabel, Transparan dan Bertanggung Jawab. Berkarya dan bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat. Itu yang paling utama. 

Jadikan penghargaan ini sebagai pemantik semangat  kita, Agar lebih keras berupaya menjalankan tata kelola pemerintahan yang Akuntabel, Transparan dan Bertanggung Jawab. 

Saya mengajak seluruh jajaran OPD untuk bersinergi dan berkomitmen dengan sungguh sungguh untuk meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah agar lebih baik lagi kedepannya. 

Semoga capaian ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan pemerintahan yang Good Government dan Clean Government. Ucap Plt Bupati.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update