-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Merasa di Anak Tirikan Masyarakat Bagan Asahan Minta Bergabung dengan Pemko Tanjungbalai

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T00:41:46Z
Foto :Masyarakat Desa Bagan Asahan yang meminta bergabung dengan Pemko Tanjungbalai

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Sejumlah masyarakat Asahan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan melakukan unjuk rasa meminta wilayah Desa Bagan Asahan bisa bergabung dengan Pemerintahan Kota Tanjungbalai. 

Demo masyarakat Desa Bagan Asahan tersebut di sebabkan banyaknya kepentingan umum terhadap masyarakat yang tidak diperhatikan oleh Pemerintahan Kabupaten Asahan. 

Foto: Wali Kota Tanjungbalai saat menerima demonstrasi masyarakat Desa Bagan Asahan


"Infrastruktur rusak parah tidak ada perbaikan dan pengurusan adminitrasi yang sangat jauh menjadi penyebab kami masyarakat Desa Bagan Asahan berharap kiranya Pemkot Tanjungbalai mau menerima Desa Bagan Asahan masuk menjadi wilayah Kota Tanjungbalai" sebut Kordinator Aksi Andrian Sulin Kamis (3/11/2022) 

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM yang menerima langsung pengujuk rasa menyampaikan rasa terima kasih atas keinginan masyarakat Desa Bagan Asahan yang ingin bergabung dengan Pemerintahan Kota Tanjungbalai. 

Karena selama ini merasakan minimnya fasilitas infrastruktur terutama pendidikan dan kesehatan sulitnya urusan administrasi. Namun semua ada aturan hukum yang mesti dipenuhi jika ingin bergabung dengan Pemerintahan Kota Tanjungbalai. 

"Kami tampung keinginan masyarakat Desa Bagan Asahan hari ini. Namun semua itu ada mekanisme atau peraturan undang-undang nya. Kepada masyarakat tersebut, Saya berpesan agar menyampaikan keinginan itu ke Gubernur Sumatera Utara dan Menteri Dalam Negeri" sebut Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update