-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PC IMM Palas-Paluta Bersama Polres Padang Lawas Terapkan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T15:51:43Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Padang Lawas-Padang Lawas Utara (Palas-Paluta) bersama dengan Polres Padang Lawas melalui Kasat Lantas terapkan sosialisasi tertib berlalu lintas (Kegiatan Polres Goes To School) yang dilaksanakan di MTs Muhammadiyah 7 Hasahatan Julu mendapat sambutan baik dari guru dan seluruh murid, Sabtu (27-11-2022).

Dalam sambutannya mewakili Kepala Sekolah  "Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat kami anggap perlu dalam menjaga generasi kami pelajar Muhammadiyah khususnya, sehingga kedepan bisa menambah pengetahuan dan pengamalan", Ucap Hasannudin Hasibuan.

Dalam kegiatan ini juga dimotori oleh PC IMM Palas-Paluta ya disampaikan Ketua Umum " Kami juga berterima kasih kepada Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi dan juga Kasat lantas AKP Alfian Arbi yang diwakili oleh Kanit Kamsel AIPDA Julham Efendi sebagai Narasumber dalam acara ini. Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas terhadap pelajar Muhammadiyah wujudkan "Pelajar Berdaya", yang mampu menjaga diri dan patuh dalam berlalu litas dijalan raya sebagai terapan, Ujar Khaidar Ansori Hsb.

Sosialisasi tersebut ada beberapa point dalam tertib berlalu lintas. Hal ini narasumber menyampaikan etika dan tata cara berlalu lintas dijalan raya, Mulai dari cara bagaimana berkendaraan yang aman, menghargai pejalan kaki dengan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas dan kebut-kebutan.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai di tutup di Gedung Sekolah MTs Muhammadiyah-7 Hasahatan Julu kecamatan Barumun Baru Kabupaten Padang Lawas. Sesuai dengan yang diharapkan. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update