-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban, Jalan Jalur Dua Sisupak Dipenuhi Lobang

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T01:25:09Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Akibat kurang kepedulian Dinas Pekerjaan Umum terhadap perawatan jalan yang ada di Kabupaten Padang Lawas, Akhirnya pengendera sepeda motor jadi korban khususnya jalan jalur dua sisupak Kecamatan Barumun. Atas jalan berlobang tersebut, Salah Satu awak media sumutposonline.com menjadi korban, Sabtu (12-11-2022) sekitar pukul 22.00 wib.

Adapun kronologi kejadian, Malam itu awak media keluar rumah ingin berjumpa sama teman di Jalan Wr Supratman. Sehingga melewati jalan jalur dua sisupak. Tampa disadari, Dua orang pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan lampu datang dari arah belakang dengan kelajuan tinggi. 

Foto : crew media online yang luka - luka 

Hingga akhirnya awak media mengarah ketepi jalan. Tampa disadari, Jalur yang diambil ternyata berlobang. Hingga terpelanting ke jalan bersama sepeda motor, Akhirnya sepeda motor menimpah kaki. Akibat kejadian tersebut, Awak media mengalami luka luka dan patah kaki sebelah kanan. Belum lagi jalan tersebut tidak ada mendapatkan Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU) dari PLN.

Atas hal tersebut, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas diminta segera ambil langkah sebelum banyak korban yang berjatuhan. Khususnya pengendara sepeda motor. 

Disisi lain, Kita dari awak media mempertanyakan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas tentang dana perawatan jalan kemana peruntukkannya. Karena kita melihat untuk tahun ini, Jalan jalur dua susupak tidak pernah mendapat perawatan jalan khususnya menutup jalan yang berlobang. Apa terkesan dibiarkan begitu saja sampai ada korban jiwa.

Ditambahkan warga yang melintas bernama Harahap (45) di jalan jalur dua susupak sering sekali pengendara sepeda motor jatuh tetapi sampai sekarang pemerintah daerah belum memperbaikinya. 

"Apa harus menelan korban yang begitu banyak baru di perbaiki" kata Harahap. 

Ia berharap pemerintah daerah turun melihat kondisi jalan jalur dua sesupak dan memperbaiki jalan tersebut. 

(HB LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update