-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Barumun Tengah Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Raya Desa Pasar Huristak

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T07:41:01Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Dalam menampung keluh kesah masyarakat di wilayah hukum Polsek Barumun Tengah. Oleh sebab itu, Polsek Barumun Tengah melaksanakan Jum.at Curhat di Mesjid Raya Desa Pasar Huristak Kecamatan Huristak, Jum.at (04-11-2022) sekira pukul 12.30 wib. 

Jum.at Curhat tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalludin H. SH, Kanit Intel Iptu Saroha Siregar, Kapos Lantas Polsek Barumun Tengah bersama Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Barumun Tengah, Kepala Desa Pasar Huristak dan Gunung Matinggi, Jama.ah Sholat Jum.at, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Remaja Mesjid dan Pimpinan Pondok Pesantren Istiqomah serta Santri.

Sebelum melaksanakan Jum.at Curhat, Sholat Jum.at bersama sama dilaksanakan. Dengan Khotib Iptu Saroha Siregar dan Imam Sholat Jum.at H. Nagori Siregar selaku Pimpinan Pondok Pesantren Istiqomah. Usai Sholat Jum.at dilaksanakan, Dilanjutkan dengan Jum.at Curhat. 

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalludin H. SH mengatakan, Jum.at Curhat ini kita laksanakan. Demi mendengarkan keluh kesah masyarakat dalam apapun di wilayah hukum Polsek Barumun Tengah.

Jum.at Curhat ini dilaksanakan, Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 

Hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban, Serta menjalin hubungan antara Polri dengan Masyarakat. Ucap Kapolsek. 

Adapun sambutan dari perwakilan jama'ah mengatakan, Ucapan terima kasih kami sampaikan atas kunjungannya. Semoga kedepan, Hubungan antara Masyarakat Huristak dengan Polsek Barumun Tengah dalam terjalin dengan baik. Demi terciptanya keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi yang kondusif. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update