-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sah, Robert Pakpahan Menjadi Ketua PAC IPK Patumbak

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T05:53:15Z

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom, SE,  didampingi Sekretarisnya Yudi Tobing, bendahara Martin Siahaan, Wakil Ketua Korwil 3, Jepri Naingolan dan sejumlah pengurus DPD IPK Kabupaten Deli Serdang lainnya, mengelar kegiatan pemberian SK kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Patumbak. Pemberian SK Definitif kepengurusan itu diterimah langsung oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak Robert Pakpahan yang juga turut didampingi sekretarisnya Bambang Gunawan,wakil Sekretaris 1, Jumonggor Ronald M. Pasaribu dan sejumlah pengurus penting lainnya, Senin ( 28 / 11/ 2022) Sore. 

Kegiatan penyerahan SK Definitif kepengurusan PAC IPK Patumbak tersebut, turut disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Korwil 3 DPD IPK Deli Serdang, Jepri Nainggolan, Wakil Ketua Adel Gondrong, dan juga Humas DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Hamongan Pakpahan, dan Ali Tiopan Silaban.

"Kepada sejumlah awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom, SE mengatakan hari ini pihaknya sedang mengelar kegiatan penyerahan SK Definitif kepengurusan keorganisasian kepada pengurus PAC IPK Kecamatan Patumbak yang diterimah langsung oleh Robert Pakpahan, Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak." jelas Parmonangan Gultom, SE.

Sambung Parmonangan Gultom,SE mengatakan agar Ketua dan para pengurus PAC IPK Patumbak yang baru menerima mandat tersebut, untuk tetap setia dalam berorganisasi di IPK ini, kembangkanlah ranting - ranting IPK diseluruh wilayah kerja PAC IPK Patumbak ini, tetaplah selalu bergandengan tangan dengan masyarakat sekitar, unsur Pemerintahan setempat, tokoh agama, TNI dan Polri," ujar Ketua DPD IPK Deli Serdang.

Untuk itu saya lagi tegaskan, jadilah organisasi yang dapat berbaur dan dicintai masyarakat banyak, tetap kompak antara sesama pengurus dan anggota, kibarkan bendera IPK diwilayah Patumbak ini, " tegasnya.

Lebih lanjut tegas Parmonangan Gultom,  dirinya berharap agar  menjadi IPK ini tidak menjadi Ormas yang menjadi momok, dan punya kesan menakutkan bagi masyarakat banyak, tetaplah untuk tetap bisa menjalin hubungan baik dengan semua unsur Pemerintahan diwilayah kerja kita, harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan IPK ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang patuh pada hukum dan aturan yang ada," pungkasnya.

Ditempat terpisah kepada awak media ini, Ketua PAC IPK Patumbak, Robert Pakpahan, mengatakan akan siap membirukan Kecamatan Patumbak, dan menjalankan roda - roda keorganisasian," tegas Robert Pakpahan. 

Untuk sekedar diketahui susunan pengurus PAC IPK Patumbak, Ketua, Robert Pakpahan, Wakil Ketua, Hasiolan Sihombing, Joner Sitanggang, Anton Harios, Hasan,  Bram.

Sekretaris, Bambang Gunawan, Wakil Sekretaris, Jumonggor Ronald M Pasaribu ( Koko),  Ardiansyah, Ardianto,  Darma, Agus Tias, dan Togu Sihombing. 

Penasehat, Jimmy Aritonang, Tumpak Sianturi, Alwin Silalahi, Anto Prima, dan Agus Tarigan. 
Untuk Bendahara, Mantosen Simajuntak.
Pengerak massa, Warto, Fiktor Tapubolon, dan Rudianto Situmorang. 

Kegiatan penyerahan mandat kepengurusan PAC IPK Kecamatan Patumbak oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang sore tersebut berjalan lancar dan penuh kekompakan, dan ditutup dengan teriakan Yel Yel kebesaran IPK secara bersama - sama, IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa dan berphoto bersama.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update