-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Lakukan Mengawal Aksi Unjuk Rasa Masyarakat Desa Siparau

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T15:20:50Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Sat Samapta Polres Padang Lawas lakukan mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa masyarakat Desa Siparau Kecamatan Barumun Tengah yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Masyarakat Cinta Demograsi (BATARA). Yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Padang Lawas, Rabu (30-11-2022) sekira pukul 10.00 wib.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh masyarakat desa, Diminta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Padang Lawas. Untuk mengusut tuntas pecegalan salah satu calon dalam proses pencalonan Pilkades di Desa Siparau.

Akibat deskriminasi dan intimidasi beberapa oknum yang mengatas namakan hatobangon, Sehingga mengakibatkan keresahan bagi warga desa siparau. Dan meminta kepada Dinas PMD untuk membatalkan Pilkades di Desa Siparau.

Diminta kepada Dinas PMD Padang Lawas agar menegakkan hukum di Padang Lawas sebagaimana Undang Undang yang berlaku semestinya. 

Dalam hal tersebut, Masyarakat yang melaksanakan aksi unjuk rasa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa berjumlah 100 orang yang hadir.

Sementara itu, Personil Polres Padang Lawas yang ikut serta melakukan Pengawalan dan Pengamanan aksi unjuk rasa masyarakat Desa Siparau, Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf bersama Kasi Propam IPTU G. Harahap dan Personil Polres Padang Lawas.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update