-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sejumlah Jalan Banjir Setelah Satu Jam Diguyur Hujan

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T13:30:28Z
Foto: Banjir akibat hujan setinggi 50 Cm di jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai | Sumutposonline.com

Sejumalah Jalan Inti Kota Tanjungbalai banjir air dengan ketinggian berpariasi setelah diguyur hujan hampir satu jam lamanya. 

Berdasarkan pantauan wartawan, banjir setinggi 50 cm terlihat di sepanjang jalan Listrik dan jalan Teuku Umar, Air setinggi 30 cm juga terlihat di jalan Jenderal Sudirman dan di sepanjang Jalan Gereja. 

Kepada wartawan, Putra (30) menyatakan bahwa sudah sering terjadi banjir akibat hujan turun di Kota Tanjungbalai. Namun hujan hari ini intensitasnya sangat tinggi sehingga dalam waktu satu jam saja sepanjang jalan sudah dipenuhi air dan hampir memasuki rumah warga. 

"Sudah sering kek gini bang, kok hujan turun hampir semua jalan inti kota pasti kebanjiran. Tapi hari ini agak luar biasa hujannya, cuma satu jam saja hujan sudah hampir masuk kerumah kami" sebut Putra, Jum'at (4/11/2022).
Putra yang juga warga Kota Tanjungbalai tersebut juga berharap Pemkot Tanjungbalai kiranya segera bertindak untuk menyelesaikan permasalahan bajir akibat air hujan tersebut, sehingga tidak berdampak lebih luas lagi. Apalagi jika suatu saat hujan turun disertai air pasang (bajir rob). 

"Saya harap Pemkot Tanjungbalai sudah punya solusi dan bertindak segera dengan masalah banjir akibat hujan ini. Ini belum lagi banjir rob yang datang, jika bersamaan bagai mana nantinya" ucap Putra sambil membersihkan sampah dari teras rumahnya yang dibawa air banjir. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update