-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SKK Migas Sumbagut Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Plt Bupati Padang Lawas

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T02:11:02Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Sumatera Bagian Utara (SKK Migas Sumbagut) serahkan Piagam Penghargaan kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang turut didampingi oleh Forkopimda, Selasa (01-11-2022).

Adapun yang turut hadir, Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny W. Sijabat, SH, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH Soleh Hasibuan, Perwakilan Kejari Padang Lawas, Asisten II Drs Marza Jennova, MM, Kepala Dinas PMPTSP Nuruddin K. Samosir, SE. MSi. 

Piagam penghargaan yang diserahkan kepada Plt Bupati Padang Lawas dari Wakil Kepala SKK Migas Wilayah Sumbagut Bapak Yanin Kholison pada Kunjungan SKK Migas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas serta Sosialisasi Persiapan Pemboran Sumur Set-1 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT EMP Tonga di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Plt Bupati Padang Lawas atas peran aktifnya dalam mendukung kelancaran operasional Hulu Migas di Kabupaten Padang Lawas.

Dalam sambutan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi mengatakan, Pada prinsipnya siap mendukung kegiatan yang dimaksut, Termasuk memfasilitasi dalam pengurusan perizinan dan lainnya. Demi memperlancar persiapan dan pengeboran Sumur Set-1 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT. Energi Mega Persada, Tbk Blok Tonga yang rencana kegiatannya di Kecamatan Aek Nabara Barumun.

"Mari bekerja sama dan bersinergi demi mendukung kelancaran Operasi Hulu Migas Wilayah Sumbagut dalam meningkatkan produksi Migas Nasional untuk sebesar besarnya demi kemakmuran rakyat dan juga bisa menambah peningkatan PAD di Kabupaten Padang Lawas. Ujar Plt Bupati. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update