-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

73 Keluarga Penerima Manfaat Desa Janji Matogu Terima BLT DD Triulan IV

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T03:45:50Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun terima BLT DD (Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa) Triulan IV Tahun Anggaran 2022 dari Pemerintah Desa Janji Matogu, Selasa (6-12-2022) sekitar pukul 12.00 wib.

"Penyaluran BLT DD Triulan IV (Oktober, November dan Desember) langsung diserahkan oleh Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)". Yang turut disaksikan oleh Ketua BPD Desa Janji Matogu Rahmad Hasibuan beserta Tokoh Masyarakat.

Saat penyalurkan BLT DD Triulan IV, Awak media sumutposonline.com ikut serta memantau  penyalurannya di Kantor Kepala Desa Janji Matogu. 

Usai menyalurkan BLT DD Triulan IV kepada masyarakat, Awak media mencoba meminta keterangan dari Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan. Dalam keterangannya mengatakan, Kita baru saja selesai menyalurkan BLT DD Triulan IV kepada masyarakat penerima. 

Maka dari itu, Saya menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat. Agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin. Demi kebutuhan keluarga masing-masing.

Bantuan tersebut agar jangan disalah gunakan, Seperti yang didengar informasi diluar sana. Setelah menerima bantuan BLT DD. Banyak dana tersebut digunakan tidak tepat pada sasarannya. Maka dari itu, Pergunakanlah bantuan tersebut tepat pada sasarannya. Demi kecintaan kita kepada keluarga. 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPD beserta Anggota dan Tokoh Masyarakat. Yang telah bersedia dan ikut serta menghadiri penyaluran BLT DD Triulan IV. Papar Kepdes. 

Setelah itu, Kita juga mencoba memintai keterangan dari masyarakat penerima bantuan BLT DD Triulan IV yang sungkan menyebutkan namanya. Dalam keterangan singkatnya mengatakan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Janji Matogu atas bantuan BLT DD Triulan IV yang saya terima. Semoga bantuan ini dapat saya manfaatkan demi membutuhi keluarga saya kedepan. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update