-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bawaslu Padang Lawas Laksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2022

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T13:42:01Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Dalam meningkatkan pengawasan pemilu tahun 2024, Bawaslu Padang Lawas laksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2022. Yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Sabtu (27-12-2022) sekitar pukul 13.00 wib.

Kegiatan tersebut dengan Thema : "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu". Acara tersebut dihadiri oleh Insan Pers se Kabupaten Padang Lawas.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Padang Lawas Rahmad Efendi Siregar, S.S, Devisi Penanganan Pelanggaran Rafles Purba, S.HI dan Divisi Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Masyarakat Ahmad Faisal Nasution, S.H. MH, serta Sekretaris Erwin Saleh Siregar beserta staf Bawaslu Padang Lawas.

"Ketua Bawaslu Padang Lawas Rahmad Efendi Siregar, S.S membuka acara kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2022" yang turut didampingi oleh pengurus.

Adapun sebagai Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Parsipatif tahun 2022, Martua Gading Daulay sebagai penyampai materi dihadapan seluruh peserta yang hadir. Disamping itu, Narasumber juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk sesi tanya jawab.

Usai dari situ, Kordinator Devisi Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Masyarakat Ahmad Faisal Nasution, SH. MH menyampaikan materi dihadapan seluruh peserta tentang temuan serta laporan pelanggaran pemilu dan tindak pidana pemilu.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update