-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Karo Cory S Sebayang Hadiri Natal Mamre GBKP

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T12:40:48Z
Foto: Istimewa

KARO | Sumutposonline.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Perayaan Natal Mamre GBKP Se-Indonesia Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Milala Mas, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Rabu (28/12). 

Perayaan Natal Mamre Se-Indonesia Tahun 2022 mengusung tema “Telah Lahir Bagimu Juru Selamat Dikota Daud (Lukas 2:1)”. 

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa sebagai umat Allah, Pelayan Gereja dan secara khusus para Mamre GBKP mesti selalu berjalan bersama agar mampu menghadapi berbagai macam tantangan dan kesulitan hidup, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun bergereja.

"Semoga melalui Perayaan Natal Mamre GBKP Se-Indonesia Tahun 2022 ini, Mamre dapat mewujudkan arak-arakan misi Allah bagi dunia demi peningkatan kualitas hidup berbangsa dan bernegara" ujar bupati.

“Dan kita dapat bekerjasama membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, hidup damai dan sejahtera, Saya yakin Mamre GBKP adalah salah satu pilar utama untuk mewujudkan program Pemerintah Karo dalam membangun Taneh Karo Simalem,” lanjut bupati. 

Perayaan Natal ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu.(Lin)
×
Berita Terbaru Update