-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Karo Pimpin Apel Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T06:40:06Z

KARO | Sumutposonline.com

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang pimpin Apel Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Karo, Senin (19/12).

Dalam amanat Presiden RI yang dibacakan, bupati menyampaikan Peringatan Hari Bela Negara tahun ini 
adalah momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

"Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, pada peringatan hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022 ini, saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing, untuk ikut serta dalam Bela Negara" ucap bupati.

Bupati menuturkan, bela negara adalah sikap, perilaku, dan tindakan warga negara, baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, serta keselamatan bangsa dan negara. Bela negara juga merupakan kehormatan bagi setiap warga negara yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update