-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 04 Biru-Biru Beserta Muspika Hadiri Perayaan Natal, Ini Pesan Danramil

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T03:47:48Z
Foto: Danramil Biru- Biru Albert Wina Sembiring saat memberi kata sambutan

Deli Serdang | Sumutposonline.com

Perayaan Natal Gereja Katolik Rayon biru-biru di hadiri Danramil 04 biru-biru kapten Albert Wina Sembiring beserta muspika di Jambur lau sigembura Senin (26/12/2022) pukul 08.30 s/d 17.00 wib.

Danramil biru-biru dalam pesan natalnya menyampaikan kepada umat Katolik serayon biru-biru agar mari kita bersama-sama mengambil makna Natal di dalam kehidupan kita sehari-hari dimana subtema di perayaan Natal kita adalah melalui suka cita natal umat serayon biru-biru hidup dalam habitus baru.

Disela acara Aginta Pradana Ginting selaku ketua panitia berharap agar kita umat bersama-sama kita berpartisipasi dalam sumbangsih nya untuk pembangunan gereja setasi keluarga Kudus cinta adil karena Gereja cinta adil sewaktu mengadakan kebaktian misa kudus gereja tak sanggup lagi menampung kehadiran umat jadi perlu penambahan keluasan gedung gereja.

Demikian pula kepala desa biru-biru Sada ukur Sembiring menyampaikan selamat natal nya ke umat se rayon biru-biru agar kita bisa mengambil makna Natal ini, Johanis Sembiring selaku ketua DPP di paroki Santo Yoseph deli tua menyampaikan pesan natal nya mengapa kita merayakan natal ini karna tuhan merelakan anak nya untuk di salib kan di kayu salib di bukit Golgota untuk menebus dosa kita manusia.

Dalam acara tersebut panitia membuat berbagai vestival perlombaan untuk memeriahkan acara tersebut seperti vestival koor dan tarian kreasi bernuansa natal.

(Serasi Tarigan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update