-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diperiksa Inspektorat Terkait Mobil Dinas, Kadis Pertanian Pemko Binjai Klarifikasi Kejadian Sebenarnya

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T15:15:32Z
Foto :Kepala Dinas Pertanian Pemko Binjai Relasen Ginting

Binjai | Sumutposonline.com 

Kepala Dinas Pertanian Pemerintahan Kota Binjai, Relasen Ginting membantah pemberitaan terkait Mobil Dinas Pertanian Pemko Binjai BK 8010 R, yang sedang mengangkut ternak ayam. 

Saat ditemui wartawan di ruangan kerjanya Relasen menjelaskan bahwa terkait pemberitaan
tersebut dirinya sudah dipanggil Inspektorat Pemko Binjai, dan  menyampaikan kejadian yang sebenarnya. 

"Terkait pemberitaan tersebut, saya sudah klarifikasikan ke kantor Inspektorat Binjai, dan Alhamdulilah sudah tidak ada masalah, semua sudah saya jelaskan kepala Insfektorat,” sebut Relasen Ginting Senin (26/12/2022). 

Kepad Inspektorat yang meminta klarifikasi, Relasen Ginting mengatakan bahwa mobil pick-up carry dinas BK 8010 R saat itu sebenarnya lagi membawa anak ayam milik Dinas Pertanian, bukan milik orang lain. Ayam tersebut dibawa dengan tujuan diantarkan sebagai bantuan ke Ibu-ibu PKK Pemko Binjai pada hari Sabtu (24/12). 

"Kejadian sebenarnya bahwa mobil pick-up carry dinas sedang membawa anak ayam bantuan yang akan diserahkan kepada penerimanya. Wajar kan bang kami bawa mobil pick-up carry untuk mengakut barang milik Kantor Dinas Pertanian sendiri,” ujarnya kadis Pertanian Pemkot Binjai tersebut. 

Relasen Ginting juga menyesalkan pemberitaan yang telah dilakukan, tanpa melakukan konfirmasi dulu pada saya atau pada sekretarisnya apa yang sebenarnya terjadi. 

"Seharusnya sebelum diberitakan dikonfirmasi dahulu la sama Kadis atau sekretaris, benar atau tidak mobil pick-up carry tersebut itu membawa ayam milik dinas apa milik pribadi, biar berita tersebut tidak menjadi fitnah di mata publik,” tambah Relasen. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update