-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Ini PWI Kota Tanjungbalai Buka Penjaringan Calon Ketua Untuk Konferensi VI

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T03:54:07Z
Foto: Ketua dan Sekretaris Panitia Konferensi VI PWI Kota Tanjunbalai, Regen Silaban (Sebelah Kiri) dan Nazmi Hidayat (Sebelah Kanan)


Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Panitia Konferensi VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai telah membuka membuka pendaftaran calon Ketua PWI periode 2022-2025  Kamis (8/12/2022) di kantor Sekretariat PWI Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar. 

Kepada wartawan Ketua panitia Regen Silaban, SH didampingi Sekretaris Nazmi Hidayat Sinaga,SH menyampaikan, bahwa penjaringan calon ketua PWI Tanjungbalai dibuka selama dua hari, yaitu hari Kamis dan hari Jum'at tanggal 08 sampai 09 Desember 2022 mulai pukul 09.00.Wib sampai 16.00.Wib. 

"Kita membuka tahapan pendaftaran selama dua hari, terdiri dari pengambilan formulir pendaftaran calon ketua, dan pengembalian berkas kepada panitia. Berkas tersebut bakal akan kami verifikasi dan hasilnya akan disampaikan pada saat konferensi nanti," kata Regen. 

Regen menjelaskan setelah waktu pendaftaran dibuka, sudah ada dua kandidat calon yang telah mengambil formulir, yaitu M Saufi Satria Simangunsong kontributor TVRI Asahan Tanjungbalai Batubara dan Ridwan Marpaung wartawan Analisa. 

"Sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua, M Saufi dari TVRI dan Ridwan dari Analisa" sebut Ketua Panitia Regen Silaban, SH. 

Nazmi Hidayat Sinaga, SH Sekretaris Panitia menambahka untuk konferensi VI, PWI Tanjungbalai mengambil thema "Memantapkan Kompetensi Upaya Terwujudnya Profesionalitas Wartawan Untuk Tanjungbalai Bersih dan Sumut Bermartabat" dan harapan kami konferensi ini terlaksana dengan sukses. 

"Semoga thema ini mampu sebagai implementasi bahwa 'kompeten, profesional dan solid' sejatinya merupakan ruh dari PWI Kota Tanjungbalai. Dan kepada bakal calon yang mendaftar mari kita meriahkan perhelatan ini dengan berkompetisi secara sehat," tambah Sekretaris Panitia Nazmi Hidayat Sinaga, SH mengakhiri. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update