-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lion Club Medan "Aryaguna" Berbagai Kasih kepada Siswa SD Masehi

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T03:36:13Z

Deli Serdang | Sumutposonline.com

Ketua lion Club Medan Maria Simamora berbagai kasih kepada siswa, guru dan pengurus yayasan SD Masehi deleng buntu di SD Masehi dusun 1 kepala gajah desa mbarue kecamatan biru-biru, Selasa (6/12/2022) pukul 11.00 s/d 13.00 wib.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh ketua kelasis Medan Deli tua Pdt.S.Magdala Munthe,Sth beserta rombongan dan para pertua di gereja GBKP deleng buntu,kepala sekolah dan guru-guru SD Masehi.
Dalam sambutannya Maria Simamora menyampaikan bahwa grup Lion Club ingin berbagi kasih kepada sesama dalam menyambut natal di bulan Desember ini.
Kami dari Lion Club bisa memberikan kebahagiaan bagi orang-orang yang mungkin pra sejahtera dengan memberikan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia.

Kepala sekolah Aprinawati Purba,Spd juga menyampaikan terimakasih nya kepada Lion Club kunjungan dan sumbangsih nya kepada anak didik kami, guru-guru dan pengurus yayasan begitu juga kami berharap agar Lion Club sering-sering memberikan bantuan kepada siswa, guru dan pengurus yayasan harapan kami mereka tetap sehat selalu dalam kasih tuhan. 

(Serasi Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update