-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Gabungan Presisi Skala Besar TNI-Polri Turun Kelokasi Simpang Jalur Dua Sisupak

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T05:54:14Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Padang Lawas Nomor : Sprin / 479 / XI / OPS.2. / 2022 tanggal 3 Desember 2022, Patroli Gabungan Presisi Skala Besar TNI-Polri turun kelokasi di Jalan Kh Dewantara simpang SPBU jalur dua Sisupak Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Sabtu (03-12-2022) sekira pukul 21.00 wib.

Adapun tujuan Patroli gabungan TNI-Polri dalam skala besar, Dalam rangka mewujudkan Siskamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum dan pengguna jalan.

Patroli Presisi Skala Besar dalam rangka antisipasi malam minggu terjadinya peningkatan arus Lalu Lintas dengan sasaran daerah Rawan Macet, Rawan Pelanggaran dan Kejahatan Jalanan.

Sebelum melaksanakan patroli Presisi skala besar, Terlebih dahulu melaksanakan Apel Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Pawas Piket Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf serta Padal Piket IPDA Feriko Susfanata.

Kenderaan yang digunakan saat melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dengan menggunakan kendaraan Randis R4  di seputaran lokasi yang akan dituju. Pelaksanaan Patroli Skala Besar dilakukan penertiban dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat pengguna Jalan agar mematuhi Undang-Undang Lalu Lintas serta dilakukan pembubaran pemuda yang akan melaksanakan balapan di  Jalur dua Sisupak.
 
Personil yang melaksanakan Patroli Presisi Skala Besar, AKP Muhammad Husni Yusuf, IPDA Feriko Susfanata, Personil Polres Padang Lawas 8 Orang dan Personil TNI Koramil 08 Barumun sebanyak 3 Orang.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update