-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara Bakti Sosial Sambut Natal dan Tahun Baru 2023

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T02:06:43Z
Foto : Istimewa

SUMUT | Sumutposonline.com

Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU kembali mengadakan bakti sosial dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Jln Pantai Barat No. 46 Medan Sumatera Utara, Kamis (29-12-2022). 

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di ikuti beberapa yayasan Panti asuhan yang berada di kota Medan dan Keluarga Pra Sejahtera  yang tinggal di pinggiran kota Medan .Adapun yayasan Panti asuhan yang ikut menerima bantuan dalam kegiatan bakti sosial tersebut antara lain,    
Panti Asuhan  Pemenang Jiwa Sumatera Medan Selayang, Panti Asuhan Kasih Murni Teladan Medan Kota, Panti Asuhan Salam Damai Di Hati Indonesia Medan Helvetia, Panti Asuhan  Eklesia Medan Timur, Panti Asuhan  Cinta Kasih Medan Sunggal, Panti Asuhan Elim Sejahtera Medan Helvetia.

Tampak hadir dalam kegiatan Bakti sosial Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU,  Mewakili Pangdam I/ BB  Kapten TNI Warsito Tokoh-tokoh masyarakat Sumatera Utara, Seluruh Pengurus dan anggota PWPSU beserta para undangan.
Acara Bakti sosial Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU yang di laksanakan  dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru tersebut di sambut gembira oleh seluruh undangan. Kapten TNI Warsito dalam kata sambutannya menyampaikan, kiranya dengan Bakti Sosial Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ini, kedekatan masyarakat dengan Wartawan semakin terjalin dengan baik.

Pada kesempatan lain  Kombes ( Purn) Dr Maruli Siahaan selaku Pembina PWPSU turut menyampaikan agar kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh wartawan yang ada di Sumatera Utara khususnya dan Indonesia umumnya.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU, Burju Simatupang ST, yang juga merupakan Pimpinan sekaligus Pemilik Media Pendamping News"MPnews" dan Metropos 24 mengatakan, kegiatan Bakti sosial menyambut Natal dan Tahun Baru ini menjadi program tahunan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara seperti tahun tahun yang lalu. Burju Simatupang ST juga menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial ini juga di adakan rutin dalam setiap perayaan hari hari besar keagamaan,  termasuk  hari raya idul fitri dan hari besar keagamaan lainnya.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara dan seluruh Panitia menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Simanjuntak, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan, para Kapolres beserta kesemua pihak yang membantu dan mendukung kegiatan Bakti sosial ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

Burju Simatupang ST juga mengajak agar setiap wartawan semakin peduli dengan kegiatan sosial di sekitarnya, sehingga Wartawan selain sebagai sosial kontrol juga dapat menjadi pelaksana sosial di lingkungan sekitarnya.

Salah seorang warga panti asuhan budi berujar,  mereka sangat berterima kasih atas kegiatan bakti sosial Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ini, budi berharap agar kegiatan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di tiap tahunnya.

Warga masyarakat dan anak anak Panti Asuhan pada akhir acara berujar mereka akan selalu mendoakan semua panitia dan para sponsor yang terlibat dalam kegiatan Bakti sosial tersebut  di berikan Tuhan kesehatan dan Berkat yang berlimpah, sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan nya ke depan, dapat tercapai dengan baik.

(ris/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update