-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas dan Dinas Sosial Memberikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T05:19:55Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Polres Padang Lawas dan Dinas Sosial memberikan bantuan sembak dan uang tunai, Hal ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepada 3 dari 5 anak anak yang diduga menjadi korban atas "Tindak Pidana Pencabulan" oleh ayah kandungnya yang dilaporkan di Mapolres Padang Lawas.

Bantuan tersebut diberikan melalui keluarga ibu Ayu yang tinggal diperumahan karyawan PT MDP yang saat ini bermurah hati menampung dan mengasuh anak anak tersebut, Jum.at (02-11-2022) sekira pukul 19.00 wib.

Melalui Ibu Jamilah selaku Kasi Resos menyampaikan kepada Ibu Ayu bahwa Kementrian Sosial dalam waktu dekat juga akan turut serta menindak lanjuti dan memberikan bantuan.

Adapun  yang turut hadir saat memberikan bantuan sembako dan uang tunai, Kasi Resos Jamilah, Peksos perlindungan anak Munawir Sajali, Kasubag Kepegawaian Ridwan Rangkuti, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah Aipda Irdan Hasibuan, Ps Kanit Propos Polsek Barumun Tengah Aipda Rudi K. Siregar.

Hal ini dibenarkan Kapores Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H. SH. Dalam keterangan singkatnya mengatakan, Benar tadi Polres Padang Lawas dan Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban tindak pidana Pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Ucap Kapolsek.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update