-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Bantu Warga Masyarakat Desa

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T03:49:32Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Sat Samapta Polres Padang Lawas membantu warga masyarakat yang tertimpah musibah kemalangan meninggal dunia menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU), Yang berada di Desa Panyabungan Kecamatan Hutaraja Tinggi, Selasa (06-12-2022) sekira pukul 12.30 wib.

Sutan Hasibuan selaku orang tua Almarhum Tomi Fernando Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Sat Samapta Polres Padang Lawas atas bantuannya yang telah mengantarkan jenazah anak saya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU). Semoga Allah Swt membalas atas kebaikannya. Disamping itu, Saya berharap kedekatan. Semoga Polres Padang Lawas dengan warga masyarakat dapat terjalin hubungan dengan baik dibawah kepemimpinan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf mengatakan kepada awak media saat dihampiri mengatakan, Hadirnya kita di tengah tengah masyarakat. Atas kedekatan Polri khususnya Polres Padang Lawas terhadap warga masyarakat demi terjalinnya hubungan yang baik.

Adapun tujuan atas hadirnya kita ditengah tengah masyarakat, Meningkatkan kedekatan Polri kepada masyarakat khususnya Polres Padang Lawas, Menunjukkan rasa sosial yang tinggi di tengah tengah masyarakat, Kedekatan Polri dengan masyarakat adalah tujuan utama dalam mengayomi masyarakat, Menunjukkan jiwa Nasionalisme antar sesama ummat, Berperan aktif di tengah tangah masyarakat menuju Polri yang Presisi. Ucap Kasat.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update