-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Gabungan Dir Samapta Polda Sumut Patroli Keliling Skala Besar di Dua Kecamatan Pada Pilkades Serentak

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T10:34:01Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Tim gabungan Dir Samapta Polda Sumut melaksanakan patroli keliling skala besar di dua kecamatan pada Pilkades serentak gelombang Ke-II tahun 2022 di Kabupaten Padang Lawas, Rabu (14-12-2022) sekira pukul 10.00 wib.

"Tim gabungan tersebut antara lain, Dir Samapta Polda Sumut, Sat Samapta Polres Padang Lawas dan Sat Brimob Polda Sumut Detacemen C Sipirok".

Adapun yang ikut serta saat melaksanakan patroli keliling skala besar, Kompol Samsul dan IPDA J.W Tampubolon bersama Anggota Dir Samapta Polda Sumut, Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf dan Personil Sat Brimob Polda Sumut Detacemen C Sipirok.

Adapun lokasi yang dituju saat melaksanakan patroli di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Desa Subulussalam Kecamatan Ulu Barumun dan TPS di Desa Gunung Manobot Kecamatan Lubuk Barumun. Serta beberapa desa lainnya.

Usai melaksanakan patroli keliling, Awak media sumutposonline.com mencoba memintai keterangan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi melalui Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf. Dalam keterangan beliau mengatakan, Saat kita melaksanakan patroli keliling skala besar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dua kecamatan. Situasi aman dan kondusif tampa ada kita temukan kendala dilapangan. 

Hingga masyarakat desa merasa aman untuk menentukan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa pada Pilkades serentak gelombang ke-II tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Lawas. Papar Kasat.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update